Banyak Do’a Diresmikannya SPBU Lestari Dan Mesjid An Nasir Sohe

10 Likes Comment

LubukLinggau, linknews.co.id – Tepat di tanggal cantik 12 2 21 dan bersamaan dengan hari libur tahun baru Imlek 2572, H SN Prana Putra Sohe MM, melaksanakan peresmian SPBU Lestari 24.132.186 dengan PT. Silampari Bukit Sulap. dan dilokasi yang berbeda diresmikan juga Mesjid An Nasir Sohe yang memiliki arti sangat baik yakni Penolong Kebenaran.

Di acara peresmian SPBU dan Mesjid An Nasir Sohe. Dalam sambutannya Nanan sapaan akrabnya, sangat berterimakasih kepada semua pihak, Yang sudah berpartisipasi hingga selesai dan sudah bisa beroperasi. Terkhusus mesjid An Nasir Sohe terimakasih kepada semua pihak atas sumbangsihnya, sehingga sudah bisa digunakan sebagai tempat peribadatan. Semoga dapat menjadi amal pahalanya. Jumat (12/2)

Baca juga:  Bembi Blusukan Ke Pasar Temui Warga Minang

Dilokasi yang sama ditempat berdirinya mesjid, Nanan menjelaskan, sedang berjalan pembangunan gedung perguruan tinggi STIEBI Prana Putra, taman tabebuya dan lapangan atau panggung terbuka sebagai tempat perayaan pernikahan dan lainnya. Kemudian yang sudah berjalan yakni gudang penyulingan minyak sere wangi.

Pada kegiatan peresmian semua forkopimda pemerintah kota Lubuklinggau, Turut hadir dan menyaksikan pengguntingan pita peresmian. Kunti Maharani Camat Lubuklinggau Utara II, mewakili semua jajaran pegawai dan staf Kantor Camat Lubuklinggau Utara II. mengucapkan, selamat dan sukses atas diresmikan SPBU Lestari, semoga dapat menjadi SPBU terbaik di kota Lubuklinggau. serta dapat menyerap tenaga kerja dalam rangka mengurangi angka pengangguran di kota Lubuklinggau.

Baca juga:  Merismon Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

“Atas diresmikannya mesjid An Nasir Sohe, Semoga dapat menjadi ladang pahala bagi keluarga besar pak walikota. Dan untuk beliau sendiri semoga selalu diberikan kesehatan dalam membangun kota Lubuklinggau lebih maju lagi.” Ujar Kunti. (Novian)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *