Penerangan Minim, Petugas Berupaya Menemukan Fakri

11 Likes Comment

Lubuklinggau, linknews.co.id – Fakri Nuzadilah (12) warga Jalan Mangga Besar, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, yang hanyut pada siang hari tadi, Rabu, (28/04). Sampai pada malam hari ini belum ditemukan.

Tim penyelamat yang terdiri dari Tagana, Dinsos Bidang Penanggulangan Bencana dan Sosial, Basarnas, Sat Pol PP, Damkar, serta anggota Inafis Polres Kota Lubuklinggau. Masih terus melakukan pemantauan dan pencarian korban, sekitaran pinggir sungai kelingi diarea jembatan RCA dan sekitarnya.

Mendra, dari Dinas Sosial Kota Lubuklinggau, yang turut memantau langsung upaya pencarian korban. Mendra, menerangkan, bahwa sampai pada malam hari ini tim penyelamat terus berupaya melakukan pemantauan terhadap korban di area sekitaran jembatan RCA. Selain melibatkan instansi terkait upaya pencarian korban, masyarakat sekitar serta keluarga korban ikut juga membantu dalam pencarian korban Fakri yang hanyut terbawa arus sungai kelingi siang tadi.

Baca juga:  Walikota Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

“Sampai pada malam hari ini upaya pencarian korban terus dilakukan, dalam pencarian korban terkendala oleh penerangan yang kurang memadai. Namun hal ini, tidak menyurutkan semangat kawan – kawan petugas dan masyarakat, untuk terus berupaya mencari adik Fakri hingga dapat ditemukan.” Ujar Mendra.

Sementara di tempat kejadian, Boby, salah seorang pihak keluarga korban yang berada di lokasi pencarian, mengungkapkan bahwa dirinya masih terus menunggu upaya pencarian, hingga nantinya, Fakri dapat ditemukan.

“Untuk mewakili pihak keluarga musibah kami sangat berterima kasih, kami juga meminta tim dan masyarakat terus dapat membantu upaya pencarian. Apapun caranya sekuat tenaga kita sama-sama, Fakri dapat segera ditemukan. Kalau sudah menemukan Fakri, kami cukup tenang. Pada intinya kami minta doanya pencarian malam hari ini semoga berhasil. Serta kami keluarga diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi,” harap Boby (Novian/Yaser Fahmi)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *