Rumah Makan Anggalen Kembangkan Sayapnya, Membuka Cabang Baru Di Musi Rawas

13 Likes Comment

Musi Rawas, linknews.co.id – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud meresmikam rumah makan Anggalen II, dengan menu khas Musi Rawas pindang bambu ikan sungai, berlokasi di Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Senin (17/05).

Dalam sambutannya, Bambang Kartika selaku pemilik RM, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bupati Musi Rawas, dan seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam rangka peresmian RM Angalen II ini.

“Kami meminta kepada seluruh yang hadiri agar mendoakan semoga rumah makan Angalen ini mendapat keberkahan,” harapnya.

Lanjutnya, ia juga menceritakan, rumah makan Anggalen ini mulai dirintis pada tahun 1998. Saat itu Sarifundin atau lebih dikenal orang dengan panggilan Kirom. Awalnya rumah makan ini dikelola oleh orang tuanya, sekarang ia berinisiatif untuk meneruskan usaha rumah makan Anggalen ini.

Baca juga:  Bridge Mura Sumbang Perunggu Dari Atletik Pasangan Putra

“Kita sudah memiliki 4 cabang di daerah Musi rawas dengan citra rasa khas, masakan pindang bambu ikan sungai dengan cara masak didalam bambu,” jelas Bambang Kartika.

Perlu diketahui selain itu kita juga membuka kantor praktisi hukum”, ungkapnya.

Hj Ratna Machmud saat menyampaikan sambutan menuturkan, selamat dan sukses atas diresmikan Rumah Makan Angalen II. Semoga dengan dibuka rumah makan ini penuh dengan keberkahan, sudah banyak restoran yang ada di Musi rawas, dengan adanya RM ini minimal bisa membantu membangkitkan perekonomian masyarakat Musi rawas.

“Kita berharap nantinya akan tumbuh dan berkembang lagi restoran lainnya di Musi rawas, sesuai dengan visi dan misi kita Musi rawas mantab, Maju, Mandiri dan Bermartabat,” pungkasnya (Yaser/Novian)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *