Wawako Lantik 16 ASN Dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau

12 Likes Comment

Lubuklinggau, linknews.co.id – Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Lubukkinggau di Kantor Wali Kota Lubuklinggau lantai 5, Senin (31/05).

Dalam arahannya, Wawako menyampaikan ucapan selamat kepada ASN yang dilantik dan meminta agar melaksanakan tugas dengan baik sebaik-baiknya.

“Jaga kepercayaan dan jabatan yang diberikan,” imbuhnya.

Pekerjaan sambung Wawako, harus dikuasai dengan baik untuk membangun Kota Lubuklinggau. Terutama camat, harus mengerti masalah sosial yang berkaitan dengan kesehatan. Jika ada masyarakat yang belum tersentuh harus segera lakukan tindakan secepatnya.

“Agar tidak kalah dengan kabupaten dan kota lain harus kuasai pekerjaan dengan baik, harus bisa atau mampu meminimalisir kesalahan-kesalahan di OPD, bekerja dengan baik dan mulailah dengan perencanaan,” pintanya.

Baca juga:  Masyarakat Antusias Sampaikan Usulan Digelaran Reses I Taufik Siswanto

Mengenai situasi Covid-19 tambah Wawako, juga harus dipahami dengan baik karena banyak anggaran yang dialihkan untuk mengatasi Covid-19 dengan melakukan refocusing anggaran, maka tetap patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Sebanyak 16 ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya, dengan rincian enam orang pejabat administrator, satu orang camat dan Sembilan orang kepala sekolah.

Berikut Daftar Namanya :

(Novian/Yaser/Rilis)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *