CPNS 2021 Resmi Ditunda, Kepala BKPSDM Lubuklinggau Himbau Manfaatkan Waktu Untuk Belajar

16 Likes Comment

Lubuklinggau, linknews.co.id – Tahapan dibukanya pendaftaran CPNS 2021, yang mestinya dibuka pada 31 Mei 2021, resmi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Penundaan ini harus membuat calon pelamar CPNS dan PPPK Tahun 2021 di Kota Lubuklinggau, harus bersabar dan memanfaatkan untuk mempersiapkan diri saat mengikuti tahapan tes CPNS 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini mengatakan, BKPSDM Kota Lubuklinggau telah mendapatkan intruksi dari instansi pembina dalam hal ini Mempan dan BKN, Bahwa belum adanya pengumuman penerimaan CASN, yang seharusnya 31 Mei 2021, resmi ditunda dan untuk penundaannya belum diketahui.

“memang belum diketahui sampai kapan penundaanya, terkait alasanya kami belum jelas, namun kami tetap menunggu Intruksi dari Instansi pembina. Tetapi mudah – mudahan ini tidak lama, dari informasi yang saya dapatkan, mungkin sekitar tujuh sampai empat belas hari kerja,” kata Yulita, ketika dikonfirmasi linknews.co.id diruang kerjanya, Senin (31/05).

Baca juga:  Beberapa Pihak Kembali Diperiksa Kejaksaan, Terkait Dugaan Kasus Pungli Di Disdik Mura

Soal formasi yang akan dibuka, Yulita menerangkan, kemungkinan tidak ada perubahan, seperti yang disampaikan kemarin bahwa lubuklinggau mendapatkan jatah 490 formasi, terdiri dari 85 CPNS 405 PPPK dari 454 tenaga pendidik yang diusulkan.

“Untuk formasi, Insya Allah tidak ada perubahan, masih sama seperti yang disampaikan kemarin,” terang Ninik sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Ninik menghimbau kepada seluruh adik – adik, yang akan mengikuti tes CASN 2021, adanya penundaan ini lebih baik waktunya digunakan semaksimal mungkin untuk belajar kembali menambah ilmu dan pengetahuan.

“Mudah – mudahan nanti, dibukanya penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2021, Kota Lubuklinggau mendapatkan pegawai atau ASN yang berkualitas. Dan dapat menunjang kebutuhan Sumber Daya Manusia, sesuai kebutuhan Pemerintah Kota Lubuklinggau.” Harap Ninik. (Novian/Yaser Fahmi)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *