Halal Bil Halal Keluarga Besar IKTD Kota Lubuklinggau Penuh Rasa Kekeluargaan

8 Likes Comment

Lubuklinggau, linknews.co.id -Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) kota Lubuklinggau sebagai wujud dari jalinan silaturahmi sesama anggota dan Urang Awak di perantauan melaksanakan halal bil halal di komplek Surau Nurhinayah Kelurahan Sukajadi kota Lubuklinggau, Minggu, (13/06).

Dalam kesempatan halal bil halal tersebut juga dihadiri ketua DPD IKM kota Lubuklinggau, Risman Dianto beserta jajaran kepengurusan lainnya.
Dengan antusias dan penuh rasa kekeluargaan halal bil halal itu juga dihadiri anggota IKTD sendiri, serta dihibur oleh group marawis Zam-zam Al Abi koto Lubuklinggau.

Ketua IKTD kota Lubuklinggau, Yusril Koto menjelaskan dalam meningkatkan hubungan terhadap Allah dan tali silaturahmi sesama manusia, khususnya anggota IKTD serta masyarakat minang perantauan pada umumnya kota Lubuklinggau.

Baca juga:  Tega ! Ayah Rudapaksa Anak Tiri Dengan Iming - Iming Uang

“Halal bil halal ini untuk meningkatkan hubungan kita terhadap Allah sang khaliq, agar dalam menjalankan ibadah semakin taat dan khusu’. Dan tidak kalah pentingnya untuk meningkatan tali silaturahmi sesama anggota IKTD serta tidak ketinggalan masyarakat minang yang berada di kota Lubuklinggau,” Jelas Yusril Koto.

Selanjutnya, Ketua IKTD kota Lubuklinggau, mengaharapkan kegiataan seperti ini tetap terlaksana setiap tahunnya.
Pada kesempatan tersebut akan disampaikan tausiah oleh Ustadsz Abdullah Fikri dengan tema taqwa, karena masih berkaitan dengan bulan Syawal, serta kegiatan halal bil halal. (Yaser Fahmi/Redaksi)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *