Percikan Air, Wisata Air Terjun Temam Berikan Rasa Nyaman Para Wisatawan

22 Likes Comment

Lubuklinggau, linknews.co.id – Selaras dengan program Pemerintah Kota Lubuklinggau yakni, Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau. Fasilitas destinasi wisata di Kota Lubuklinggau terus ditingkatkan, salah satunya Air Terjun Temam yang berada di Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau.

Air terjun temam yang merupakan salah satu destinasi wisata yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kota Lubuklinggau dan kabupaten/kota disekitarnya. Telah menjadi salah satu destinasi wisata tujuan masyarakat, ketika mengisi liburan, dan bahkan pada hari kerja, masih banyak pengunjung yang datang untuk mengisi waktu makan siang, bersama – sama rekan kerjanya.

Menurut salah satu pengunjung lokal, Tose (28) warga kelurahan marga mulya
mengaku, sudah lama sekali tidak pernah kesini, dikarena menempuh pendidikan di luar kota. Saat datang kesini, terlihat sudah sangat nyaman sekali, tangga dan jalan menuju sungai sudah ada . Selain itu dari sisi keamanan sudah sangat baik.

Baca juga:  Peringati HUT TNI Ke 77 Tahun, Berikut Giat Sosial Kodim 0406 Lubuklinggau

“Dulu saya terakhir kesini masih SMP, belum sebagus ini, sekarang kami lihat sudah cukup lengkap fasilitasnya. Kemudian seperti parkir dan keamanan pengunjung, sudah sangat aman dan nampaknya piha keamanan berperan aktif mengawasi pengujung,” ujar Tose

Tose yang datang ke air terjun temam, bersama rekan – rekan alumninya, pada Rabu (02/05) mengatakan, sudah merencanakan untuk mengisi kegiatan reuni alumni, berlibur ke wisata air temam.

“Banyak kawan – kawan yang kasih usulan kesana, dikarenakan selain nyaman dan aman. Air terjun temam banyak tempat – tempat untuk duduk bersantai dan bercengkrama bersama teman teman, sambil menikmati suasana dan keindahan alam,” terang Tose

Ketika ditanyakan linknews.co.id, tentang program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau, ia mengatakan, sangat mendukung program ini, karena selain memperkenalkan kota kelahirannya, kami juga sangat bangga saat diperantauan, kita tercinta sudah sangat dikenal dan menjadi kota tujuan untuk berwisata di Kota Lubuklinggau.

Baca juga:  Pegawai Dinsos Mengikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Sementara itu, Rufia (52), pengujung yang berasal dari kota Palembang, yang datang bersama suaminya sengaja liburan ke air terjun temam mengatakan sangat terkesa meski baru pertama kali datang ke air temam, suasananya sangat sejuk dan masih alami. Banyak sekali tempat tempat berfoto foto yang bagus, untuk menjadi dokumentasi foto keluarga.

“Percikan air terjun membuat suasananya menjadi sejuk, bahkan dari atas pun sangat terasa percikan air yang dingin mengenai muka kami ketika melihat indahnya air terjun temam, lain waktu kami akan kesini lagi mengajak anak dan cucu untuk berlibur kesini. Karena selain indah dan nyaman, akses untuk kesini bisa dijangkau oleh semua kendaraan.” Kata rufia (Alvinus Novian/Yaser Fahmi)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *