PT. BKL Launching Warung Binaan

13 Likes Comment

Musi Rawas Utara, linknews.co.id – Launching warung binaan Srikandi Sapadanian, dilaksanakan di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara melalui program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat bekerja sama dengan PT. Banyan Koalindo Lestari Dengan Ksu tanjung harapan warung binaan bkl Srikandi sapadan membangun Muratara dengan pemberdayaan UMKM desa, sedikitnya 5 Desa yang berdekatan PT. Banyan Kolindo Lestari.

Kegiatan Launcing mulai Pukul: 10:00 Wib, Senin (07/06), bertempat di Koperasi Serba Usaha (KSU) Tanjung Harapan Desa Tanjung Raja, Kecamatan Rawas Ilir itupun untuk Wujudkan Warung Binaan (BKL) Srikandi Sepadanian.

Direktur PT. BKL Tumindang SM Simurat. Mengatakan acara launcing warung binaan bagi srikandi sepadanian koperasi tanjung harapan merupakan program yang diharapkan oleh Bupati Muratara.

Baca juga:  PCNU Lubuklinggau Gelar Baksos Bersama Polda Sumatera Selatan

Dengan melakukan kerja sama untuk membentuk pengembangan perekonomian masyarakat yang ada di dekat Perusaahan ,maka dari itu kami melakukan kerja sama dengan di ketuai ibu Susita, dan atas kerjasama ini semoga kedepan mendukung perekonomian masyatakat setampat.

Dijelaskan lagi Tumindang, hampir sekitar 5 Desa yang kami proritaskan seperti Desa Belani, Desa Air Bening ,Desa Beringin Makmur II, Desa Mekar Sari dan Desa Tanjung Raja, Kecamatan Rawas Ilir.

“Kita harapkan program ini akan membantu dan juga akan membuka lowongan kerja bagi putra/putri daerah, terkhusus masyarakat dari 5 Desa dekat perusahaan,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Koperasi Tanjung Harapan, Susita menyampaikan alhamdulilah acara laucing hari ini dapat terlaksana ini berkat dukungan semau masyarakat terkhusus diwilayah dekat perusahaan.

Baca juga:  Kesbangpol Jalin Silaturahmi Bersama Ormas, OKP dan LSM Disungai Kasie

Selaku ketua koperasi warung binaan sapadanian di sini tentunya banyak mengucakan terimkasih kepada PT. BKL atas Suport program kerja samanya untuk kemajuan warga dalam pembinaan warga desa, sesuai dengan program visi-misi Bupati insyallah kami kembangkan kedepannya.


“Kami berharap pada masyarakat supaya mendukung penuh program ini demi memajukan warga Desa sekitar perusahaan, insa allah program ini akan berkelanjutan,” tutup Susita. (Novian/Yaser/Rilis)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *