Habibi Frakas, Apresiasi Kebijakan Walikota Lubuklinggau

16 Likes Comment

Lubuklinggau, linknews.co.id – Habibi Frakas (33), seorang pemerhati media sosial dan juga Pemuda Kota Lubuklinggau. menyambut baik arahan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang menegaskan kepada seluruh jajaran petugas baik dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan lainnya agar dapat melakukan tindakan tegas bagi pelanggar protokol kesehatan, utamanya adalah tempat kerumunan.

“Penegasan pak wali yang mengatakan, agar menertibkan kerumunan bukan pedagang. Amat terkesan dan menyentuh hati para pedagang, terkhusus saya pribadi,” ungkap Habibi ketika di wawancara wartawan, Rabu (14/07).

Lebih lanjut Habibi yang juga salah satu pengusaha di Kota Lubuklinggau, mengatakan agar di Lubuklinggau jangan sampai seperti daerah-daerah lain, yang menertibkan pedagangnya dengan cara kasar, karna pedagang hanya cari makan bukan cari kaya, selebihnya untuk membiayai anaknya sekolah.

Baca juga:  Reses Perseorangan, Wansari Siap Dorong Usulan Kenaikan Insentif Pemangku Adat Terwujud

Ia juga mengharapkan, agar petugas penegak edaran PPKM, yang melakukan tindakan tegas tetap dengan humanis, serta berikan penjelasan dengan santai, supaya pedagang memahami dan menerima penjelasan tersebut.

“Jangan sampai penertiban pedangan dengan cara kasar atau dengan mengobrak-abrik dagangan pedagang, karna itu tidak manusiawi, Sekali lagi saya sangat apresiasi terhadap kebijakan pak wali tersebut.” Pungkasnya (Novian)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *