PCNU Dan Polres Kota Lubuklinggau, Adakan Kegiatan Vaksinasi Covid – 19

18 Likes Comment

Lubuklinggau, linknews.co.id – Dalam rangka mendukung pemerintah dalam menghentikan penyebaran virus covid – 19, PCNU Kota Lubuklinggau bersama Polres Lubuklinggau. Mengadakan kegiatan vaksinasi untuk warga NU dan masyarakat Kota Lubuklinggau. Yang bertempat di sekretariat Fatayat NU, Jalan Depati Said Kelurahan Ulak Lebar, Kota Lubuklinggau, Selasa (03/08).

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang hadir, bersama Kapolres Lubuklinggau AKBP Noeryono mengatakan, hari ini dirinya menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh PCNU Kota Lubuklinggau bersama Polres Lubuklinggau.

“Jadi disini keluarga besar NU melakukan vaksinasi untuk dosis pertama. Oleh karena itu kita berharap kepada Ketua PCNU Kota Lubuklinggau Gus Ahmadi untuk bisa mensosialisasikan kepada masyarakat, terkhususnya keluarga besar NU Agar tidak takut dan khawatir untuk di vaksin,” ungkapnya.

Baca juga:  Serentak Buka Pendaftaran, Demokrat Diserbu Bakal Calon Walikota

Dirinya atas nama pemerintah Kota Lubuklinggau mengucapkan terimakasih kepada polres Lubuklinggau dan PCNU yang telak mengadakan kegiatan vaksinasi tersebut.

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono menambah kegiatan tersebut pihaknya adakan bersama PCNU Kota Lubuklinggau bertujuan untuk mempercepat vaksinasi dan mempercepat head imun tubuh agar timbulnya kekebalan tubuh.

“Harapan kami, dengan adanya kegiatan ini bersama PCNU Kota Lubuklinggau bisa lebih meyakinkan kepada masyarakat agar bisa mengikuti vaksin yang sudah ditargetkan oleh pemerintah Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Kemudian, Ketua PCNU Kota Lubuklinggau, Gus Ahmadi didampingi Sekretaris PCNU Kota Lubuklinggau, Masroil mengatakan dirinya bersama pengurus PCNU Kota Lubuklinggau mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lubuklinggau dan Walikota Lubuklinggau yang telah Mengandeng pihaknya untuk mensukseskan vaksinasi tersebut.

Baca juga:  DPRD Lubuklinggau Dengarkan Empat Raperda Usulan dari Pemkot Lubuklinggau

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa tidak hanya ikhtiar kita seperti vaksinasi dan mengurangi mobilitas saja, tetapi juga berikhtiar batin dengan cara berdoa memohon kepada Allah mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir,” tutupnya. (Novian)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *