Hambali Lukman Siap Perjuangkan Aspirasi Konstituen

14 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Ketua Fraksi PDI-Perjuangan, Hambali Lukman, SH berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat, terkait persoalan yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) III, yang meliputi wilayah Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan Selatan II.

Demikian disampaikan Hambali Lukman dalam kegiatan Reses II Masa Sidang III, DPRD Kota Lubuklinggau, yang dilaksanakannya di Kelurahan Air Temam, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Minggu (7/11).

Pantauan Tim Linknews.co.id, reses Hambali Lukman tersebut, berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.Saat reses tersebut, beragam persoalan, aspirasi, dan usulan pembangunan, disampaikan oleh masyarakat.

Mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya.”Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi aspirasi masyarakat, agar ekonomi kembali bergairah di masa pandemi ini,” kata Hambali dihadapan peserta reses.

Baca juga:  PN Cikarang Ikut Lomba IKAHI

Hambali menegaskan, aspirasi yang dijaring, akan dibawa dan diperjuangkan saat sidang paripurna DPRD Kota Lubuklinggau, sebagai bahan pertimbangan untuk rencana pembangunan dalam RAPBD. (*)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *