Polda Metro Jaya Rilis Kasus Penembakan di Exit Toll Bintaro

14 Likes Comment

Jakarta, LINKNEWS.CO.ID – Kasus penembakan yang menewaskan seorang korban di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, masih diselidiki Polisi.

Selasa (30/11/2021) siang tadi, Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers untuk menyampaikan perkembangan penyelidikan kasus penembakan itu.”Nanti akan kami sampaikan perkembangan terkait penembakan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Seperti diketahui, peristiwa penembakan terjadi pada Sabtu (27/11) dini hari. Sejauh ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi penembakan tersebut.Namun, pihak kepolisian sudah menyampaikan adanya dua korban penembakan.

Untuk sementara, identitas korban belum dapat diungkap. Bahkan, salah seorang korban dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (27/11) malam. Sedangkan seorang korban lainnya, masih dalam perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca juga:  Warga Ucapkan Selamat dan Terimakasih ke Hambali Lukman

Polisi Kantongi Identitas Kendaraan Pelaku

Sebelumnya, Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Azis Andriansyah mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki identitas terduga pelaku. Namun, lanjut dia, ciri-ciri kendaraan terduga pelaku, sudah diketahui.

“Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada. Identitas dari kendaraan yang dipakai terduga pelaku sudah didapatkan,” jelas Kombes Pol Azis di kantornya, Sabtu (27/11).

Kasus ini, kini ditangani Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Zulpan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif penembakan tersebut.

“Kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya, karena tim masih bergerak di lapangan untuk mencari barang bukti, motif, dan lain sebagainya,” jelas Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/11).

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *