Rio ; Alhamdulillah Linggau Juara Umum Sepeda

5 Likes Comment

LUBUKLINGGAU, LINKNEWS.CO.ID – Ade dan Debi atlet balap sepada Kota Lubuklinggau, kembali mengharumkan nama Kota Lubuklinggau di cabang olahraga Balap Sepeda pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan XIII (Porprov) OKU Raya tahun 2021.

Di kelas XCE Balap Sepeda, Ade dan Debi berhasil naik podium pertama setelah menyingkirkan lawan-lawannya.

Ade dan Debi Perasaan haru dan bangga, Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan semua nomor di cabang olahraga Balap Sepeda, latihan selama TC dan support dari KONI Lubuklinggau dan keinginan Ketua ISSI Kota Lubuklinggau terjawab dengan menjadi Juara Umum. Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya, semoga hasil ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk dapat mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi. jelasnya

Baca juga:  Atlet Wushu Debutan asal Musi Rawas, Sukses Sabet Perunggu

Ketua Umum Ikatan Sepada Sport Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fhadilah mengucapkan, Alhamdulillah kali ini balap sepeda Lubuklinggau menjadi juara umum di cabang olahraga Balap Sepeda pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) OKU Raya Tahun 2021.

“Usaha tidak pernah mengkhianati proses, kerja keras selama latihan berbuah manis setelah selesai pertandingan. Untuk itu, rasa syukur dan bangga saya kepada mereka, Serta total perolehan medali di cabang olahraga balap sepeda 8 medali, 3 emas, 3 perak, dan 2 perunggu,” Terang Rio sapaan akrabnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh atlet dan official Balap Sepeda, yang telah berhasil berjuang mengharumkan nama Kota Lubuklinggau. Di ajang Porprov tahun ini, kedepan tantangan kita lebih berat, untuk itu saya berharap kepada kita semua agar tidak mudah merasa puas dan jumawa,” ujar Rio ketika diwawancara awal media, Kamis (25/11).

Baca juga:  Jelang HUT Ke 21, Pemkot Lubuklinggau Terima Anugerah Kualitas Pengisian JPT 2021

Sementara itu, Ketua Umum KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto juga mengucapkan, alhamdulillah kita berhasil jadi Juara Umum di Cabor Balap Sepeda, ini prestasi yang membanggakan bagi Kontingen kita Lubuklinggau. Tambahan emas dari Cabor Balap sepeda tentu akan memperkuat klasemen perolehan medali untuk Kontingen Kota Lubuklinggau pada Porprov OKU Raya.

Kita lihat nanti hasil akhir, karena masih banyak cabang olahraga yang masih bertanding dan peluang emas masih sangat terbuka lebar. jelas Ketua Koni Lubuklinggau (Angga/Do/Rls)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *