Lewat Reses, H Merismon Serap Aspirasi Konstituen

16 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Berbagai persoalan terungkap dalam Reses II, Perorangan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Fraksi PKS, H Merismon di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Minggu (7/11).

Sejumlah aspirasi yang disampaikan konstituen H Merismon dalam reses tersebut antara lain, pembangunan infrastruktur jalan, drainase, hingga pembinaan organisasi kepemudaan yang dirasa masih sangat minim.

Suasana reses kedua perorangan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, H Merismon di Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Minggu (7/11).

Terkait persoalan infrastruktur jalan, masyarakat di wilayah tersebut menginginkan agar jalan pintas dari Kelurahan Margamulya ke Kelurahan Rahma, segera diselesaikan.

Sebab menurut warga, lahan akses jalan pintas itu telah dibebaskan. Tetapi, penggunaan jalannya tidak pernah selesai.

Selain itu, dengan makin padat dan banyaknya kendaraan yang melalui Jalan KBS, masyarakat menginginkan agar ada pelebaran Jalan KBS, sampai ke wilayah RT 06 dan 07, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan.

Baca juga:  Gelar Reses III, Arie Pringgayudha Minta Pemkot Segera Realisasikan Usulan Prioritas

Menanggapi sederet aspirasi konstituennya, H Merismon menegaskan akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melalui dinas terkait, untuk merealisasikannya.

“Insya Allah, seluruh aspirasi dan pokok pikiran masyarakat di Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II ini, kami tampung dan segera ditindak lanjuti agar terealisasi,” tegas Merismon. (DD/Adv)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *