Tasyakuran HUT ke-10 Nasdem di Kota Lubuklinggau Berlangsung Semarak

16 Likes Comment

*10 Unit Ambulans Dihibahkan untuk Masyarakat

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Gelaran HUT Partai Nasdem ke-10 di Kota Lubuklinggau, berlangsung semarak. Bahkan, DPD Partai Nasdem Lubuklinggau yang diketuai H Rachmat Hidayat atau yang sering disapa Yoppy Karim, juga menyerahkan bantuan 10 unit ambulans dalam kesempatan tersebut.

Demikian terungkap saat Tim linknews.co.id, hadir langsung ke acara HUT ke-10 Partai Nasdem di Kota Lubuklinggau yang diadakan di halaman Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem kota Lubuklinggau, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kamis (11/11).

Rangkaian acara yang sudah sangat matang dipersiapkan oleh panitia perayaan HUT kali ini yang diketuai Ustaz Okta Suparlin, sukses menarik perhatian ratusan masyarakat yang turut menghadiri acara tersebut.

Ustad Okta Superlin, yang merupakan ketua panitia perayaan HUT partai NasDem dalam sambutannya mengatakan, kesuksessan perayaan peringatan HUT partai Nasdem kali ini berkat dukungan serta kekompakan seluruh kader Nasdem di kota Lubuklinggau.

Baca juga:  Banyak Jadwal Event, Begini Cara ISSI Lubuklinggau Siapkan Atlet

“Selain dukungan dan kerja keras seluruh panitia dan kader Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, kemeriaan HUT Nasdem kali ini juga berkat antusiasme masyarakat Kota Lubuklinggau serta para tamu undangan yang hadir,” ungkap Ustadz Okta.

Ustadz Okta menyebutkan, rangkaian acara HUT kali ini, diwarnai dengan konvoi 10 unit ambulans Partai Nasdem, pelantikan pengurus DPC partai Nasdem se-Kota Lubuklinggau, pemotongan tumpeng, sekaligus Tausyiah Akbar dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

“Selain itu juga dirangkai dengan pelantikan pengurus Majelis Taklim Al-Karim milik Yayasan Al-Karim, dibawah pimpinan Alfirmansyah Karim, kakak kandung Bung Yoppy Karim,” bebernya.

Selanjutnya, Ketua DPD Partai Nasdem, H Rachmat Hidayat menerangkan, konvoi 10 unit ambulans untuk masyarakat dari Partai Nasdem di peringatan HUT ke-10 Partai Nasdem kali ini, bukan untuk ajang pamer.

Baca juga:  Tegas!!! Linggau Dahsyat Siap Maju

“Bukan bermaksud pamer, tetapi untuk disampaikan kepada masyarakat bahwa (ambulans, red) bisa digunakan oleh siapa saja secara gratis,” ungkap Yoppy Karim, yang kemudian meneriakan slogan Partai Nasdem, ‘Bersatu, Berjuang, dan Menang’.

Yoppy menambahkan, selain bantuan ambulans, Partai Nasdem Lubuklinggau juga telah merealisasikan berbagai program penting dan bermanfaat bagi masyarakat. Diantaranya perbaikan jembatan, jalan, dan irigasi di beberapa kelurahan di Kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah, berkat program tersebut, manfaatnya sudah dapat dirasakan masyarakat Kota Lubuklinggau. Selain program tersebut, Nasdem juga sempat memberikan bantuan untuk pembangunan tempat-tempat ibadah, sekolah, dan lainnya, melalui aspirasi anggota DPR RI, DPRD Sumsel dan DPRD Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Tak lupa, Yoppy juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan ratusan kader Partai Nasdem serta masyarakat, sehingga acara HUT Partai Nasdem kali ini, dapat berlangsung sukses dan lancar.

Baca juga:  Terkena Kangker Tyroid, Orang Tua Sanarti Berharap Pemkab Muratara Turun Tangan

“Terkhusus kepada Walikota Lubuklinggau yang bersedia hadir, H SN Prana Putra Sohe, Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H Innayatullah yang juga ketua DPD Partai Nasdem Musi Rawas Utara,” ucap Yoppy.

Di kesempatan yang sama, kepada awak media, Ketua DPD Nasdem Muratara yang juga menjabat Wakil Bupati Muratara, H Innayatullah, menegaskan akan mendukung penuh keinginan Yoppy Karim untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Lubuklinggau di 2024 mendatang.

“Melihat suksesnya gelaran acara HUT Nasdem ke-10, serta antusiasme masyarakat menyaksikan seluruh rangkaian acara ini, saya yakin, Yoppy Karim adalah figur yang pas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kota,” ujar Ustadz Innayatullah, ketika mengawali tausyiahnya. (*)

Pewarta : Alvinus Novian / Redaktur : Dodo

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *