Merismon Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

13 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Reses III Perorangan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Fraksi PKS, H Merismon dapil III Kecamatan Lubuklinggau Selatan dan II, sukses dilaksanakan. Bertempat di Kelurahan Perumnas Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, Minggu (26/12).

Beberapa persoalan sosial yang diusulan yang disampaikan oleh konstituen H Merismon, antara lain terkait maraknya tempat pijat dan hiburan yang diduga berbau maksiat, serta ada juga persoalan terkait kesejahteraan pemangku adat dan ketua RT.

Merismon yang diwawancarai usai melakukan reses, mengatakan bahwa dirinya akan berkoordinasi ke Pemerintah Kota. Serta pihak aparat penegak hukum (APH) dalam lingkup wilayah kerja Kota Lubuklinggau, sehingga permasalahan sosial yang meresahkan warga Lubuklinggau dapat teratasi.

Baca juga:  Atlet ISSI Lubuklinggau Juara 3 Kategori XCE

“Terkait laporan warga, yang meminta pemkot menindak tegas usaha panti pijat yang diduga berbau maksiat. Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait, baik itu pemerintah daerah melalui dinas terkait, maupun kepada aparat penegak hukum. Tentunya, tindakan ini, tetap mengikuti prosedur. Sehingga nantinya tindakan yang dilakukan, tepat sasaran,” jelas Merismon.

Lebih lanjut, Ketua – ketua RT yang hadir saat reses, mengusulkan agar insentif RT dinaikan. Mengingat kondisi saat ini, sudah tidak layak lagi bila hanya 500 ribu, dikarenakan tugas dan tanggung RT semakin berat.

Selain itu, beberapa pemangku adat kelurahan yang juga hadir, meminta agar kesejahteraan pemangku adat diperhatikan. “Intinya, saya siap memperjuangankan aspirasi-aspirasi tersebut,” tegasnya. (Alvinus/Do)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *