DPC AWPI Lamteng : Selamat Datang Peserta Muktamar NU ke-34

14 Likes Comment

Sigerindo Lampung Tengah – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), melalui Sekretaris DPC AWPI Lamteng, mengapresiasi tinggi Bupati Lamteng, Musa Ahmad, yang telah berhasil menaikkan tingkat vaksinasi Covid-19.

Dengan Momentum Perhelatan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 yang akan dibuka langsung oleh Presiden Rebublik Indonesaia Joko Widodo Pondok Pesantren (Ponpes) Darussa’adah asuhan KH Muhsin Abdillah yang berada di Kampung Mojoagung, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah digelar pada Rabu (22/12) besok hingga Kamis (23/12) di Provinsi Lampung.

Sekreatris Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesaia Lampung Tengah Fery Yansyah turut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh warga Nahdliyyin, sebutan bagi warga NU, atas pertemuan organisasi masyarakat Islam terbesar di dunia tersebut.

Baca juga:  Tim Renang Mura, Naik Podium Lagi

Sementara itu Fery Yansyah Sekretaris DPC AWPI Lampung Tengah Meminta Kepada Panitia Muktamar NU Ke -34 untuk benar menerpakan Protokol Keshatan yang ketat sebab Ribuan peserta Muktamar Akan Datang ke Lampung Tengah , Jangan Lengah kita takutkan jangan acara tersebut menjadi Kalster Baru Penyebaran Covid -19 tetapi saya yakin pantia pasti menerapkan Prokes yang Ketat ujar Fery Yansyah.

Selain itu, Fery Yansyah Mewakili Keluarga Besar Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI Lampung Tengah ini juga turut menyampaikan salam hormatnya kepada para kiai, ulama, serta para guru di NU “Salam takzim, salam hormat, dan selamat bermuktamar untuk para Kiai, para buya, para gus dan ajengan, tuan-tuan guru, dan segenap warga nahdliyin.

Baca juga:  Bupati Muratara H Devi Suhartoni Kunker Ke Kalimantan Timur

Selamat dan sukses untuk Muktamar NU ke 34 di Provinsi LampungFery Yansyah Sekretaris AWPI Lamteng pun berharap agar pelaksanaan Muktamar NU ke-34 ini dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk NU, bangsa, dan negara.

“Semoga momentum Muktamar ini menghasilkan keputusan terbaik bagi Jamiyah kita Nahdhatul Ulama secara khusus, bagi umat secara umum, dan tentu saja bagi bangsa dan negara,” ujar FeryMenuju satu abad NU, mari kita wujudkan kemandirian dan perdamaian,” kata dia menambahkan. (*)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *