Melalui PSBI, Fauzi H Amro Berikan Bantuan Dengan Total 10 Milyar Ditahun 2021

30 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Fauzi H Amro anggota DPR RI Fraksi NasDem melakukan reses perorangan di akhir tahun 2021. Reses yang digelar di halaman kantor DPD NasDem Kota Lubuklinggau, jalan lintas sumatera Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Kamis (23/12).

“Reses kali ini sekaligus konsolidasi partai NasDem persiapan menunju pemilu 2024. Reses ini juga, guna ucapan terimakasih saya kepada masyarakat Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara”, katanya ketika diwawancarai usai acara reses.

Selain reses, Fauzi H Amro menyampaikan bahwa kegiatan reses ini juga berbarengan dengan penyerahan bantuan kepada yayasan seperti madrasah, mushola, TK dan PAUD dari Program Sosial Bank Indonesia (PSBI).

“Kalau di Lubuklinggau pada tahun ini sebanyak 48 titik, kalau di 2020 itu sebanyak 40 titik sedangkan di kabupaten musi rawas pada tahun 2020 itu sebanyak 23 titik dan di tahun 2021 itu ada 38 titik, sedangkan di kabupaten Muratara itu total keseluruhannya 180 titik dengan anggaran keseluruhan mencapai 10 milyar,” terangnya.

Baca juga:  Bulan Ramadhan, Kota Lubuklinggau Bebas Dari Maksiat

Lebih lanjut, dirinya berharap bantuan tersebut dapat di gunakan sebagaimana mestinya dan sesuai dengan perutukan keperluan dari yayasan masing -masing.

Ia juga menambahkan, bahwa program ini, awalnya sempat kurang diyakini masyarakat. Setelah sudah banyaknya sekolah, mesjid dan mushola serta TK dan Paud ada yang sudah menerima.

“Alhamdulilah, masyarakat sudah banyak yang mengajukan proposal bantuan. Dan tentuhnya, program ini telah berhasil memberikan manfaat bagi masyarakat serta sangat membantu pembangunan dan melengkapi pembelian sarana dan prasana tempat ibadah, karena mungkin masih ada yang belum tersentuh oleh pemerintah daerah.

Hadir dalam acara ini, Ketua DPD partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat atau Yopy Karim, Ketua DPD partai Nasdem Musi Rawas, H Riza Novanto Gustam, Pengurus DPW partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan, Bakri serta anggota DPRD Kota Lubuklingga dan Musi Rawas dari fraksi Nasdem.

Baca juga:  Dua Calon Ketua Siap Bertarung Di Konferensi PWI Lubuklinggau

(Alvinus/Do)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *