Hambali Ditunjuk Waka II DPRD Kota Lubuklinggau, Bersama Arie Pringgayudha Nahkodai DPC PDI Perjuangan

17 Likes Comment

Palembang, LINKNEWS.CO.ID – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP  PDI – Perjuangan), akhirnya secara resmi mengamanahkan Hambali Lukman SH dan Arie Pringgayudha SE MM, sebagai Ketua dan Sekretaris Definitif Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau masa bakti 2019/ 2024.

Selain itu, Hambali juga ditunjuk sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau. Hal ini dibuktikkan pada surat keputusan (SK) penunjukan dengan nomor surat 3622/IN/DPP/XII/2021, tentang Pengesahan dan Penetapan Wakil Ketua DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019/2024. Dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jendral (Sekjend) Hasto Kristiyanto.

Baca juga:  Safari Ramadhan Jembatan Yoppy dan DPD NasDem Berikan Bantuan ke Masjid

Hambali yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau, ketika diwawancarai mengatakan bahwa Penyerahan SK penunjukan tersebut, telah diserahkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan. Yang diterima langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, H Giri Ramanda Kiemas. Dan hari ini dirinya telah menerima langsung SK tersebut, bertempat di sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel, Minggu (19/12).

“Ini merupakan tugas berat yang saya emban, akan tetapi amanah ini akan saya jalani dengan sebaik – baiknya. Dan tentuhnya saya tidak bisa bekerja sendiri, bersama jajaran pengurus beserta seluruh kader PDIP Perjuangan di Lubuklinggau, kita akan berangkat bersama membesarkan partai ini,” Harapnya.

Baca juga:  Cabor Voli Indoor Mura, Berpeluang Menyumbang Medali Emas

Sementara itu, Arie Pringgayudha, anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari fraksi PDI Perjuangan yang dihubungi melalui via whatshap mengatakan, membenarkan dirinya telah dipercaya dan ditunjuk sebagai sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Lubuklinggau.

“Terimakasih, tidak menyangka ditugaskan partai. Alhamdulillah, semoga dapat mengemban tugas ini dengan baik,” Ujar Arie yang sebelum menjabat Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau bidang Penanggulan Bencana.

Untuk diketahui, penunjukan Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjungan Kota Lubuklinggau, dikarenakan Ketua sebelumnya Almarhum Suyitno yang meninggal dunia pada 17 oktober lalu.

Hambali yang saat itu sebagai Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Lubuklinggau, melalui sk tersebut resmi ditunjuk menjadi Wakil Ketua II DPRD Kota Lubuklinggau. Dan posisi Ketua fraksi ditempati oleh saudara Wansari SE, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau 2019/2024, yang juga Ketua Banteng Muda Indonesa (BMI) Kota Lubuklinggau. (Alvin/Do)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *