Kabar Gembira, Nanan Pastikan Jalan Malus Akan Di Bangun Tahun Ini

10 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Penantian panjang masyarakat Kelurahan Sumberagung RT 08 (Talang Mandur) dan masyarakat Kelurahan Petanang Ulu RT 06 07 dan 08 (Ulu Malus) tentang pembangunan jalan Ulu Malus kini terjawab.

Hal tersebut di ungkapkan oleh walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe pada acara silaturahmi jurnalis Kota Luklinggau, Musi Rawas dan Muratara di Gedung Kesenian Kelurahan Kayuara Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, bahwa di tahun 2022 jalan Ulu malus akan segera dibangung.

Mengingat, mulai berdirinya wilayah tersebut sampai saat ini, baru 2 Km yang dibangun, dan pada anggaran 2022 jalan Ulu Malus akan ditingkatkan kembali sampai menuju jalan Jambi lama Kelurahan Belalau I dengan menggunakan cor beton.

Baca juga:  Besok, Menpora RI Bakal Hadir di Event Pra PON dan Kejurnas Balap Sepeda

“Jalan Ulu Malus akan kita bangun tahun ini dengan anggaran 10 milyar,” ungkap Nanan sapaan walikota Lubuklinggau (06/01).

Meningkatnya perkembangan masyarakat di 2 (dua) Kelurahan tersebut, membuat pemerintah Kota Lubuklinggau harus memperbaiki infra struktur (jalan) guna keberlangsungan dan kelancaran masyarakat dalam menjalankan aktivitas, baik pendidikan dan ekonomi. (*)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *