GMNI : Janji Kampanye HDS – Innayatulah Mana Yang Sudah Terealisasi

25 Likes Comment

Musi Rawas Utara, LINKNEWS – Ketua DPC GMNI Musi Rawas ,Lubuklinggau, Muratara (MLM), Eris Yong Hengky menyoroti belum ada visi misi selama satu tahun masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni – H Innayatullah terealisasi.

Menurut Eris, kalaupun ada, hanya berdiri Perusahaan Batu Bara di Kecamatan Rawas Ilir itupun hakikatnya belum memberikan kebermanfaatan ekonomi bagi masyarakat Muratara, Rabu (23/02).

“Perusahaan batu bara saat ini belum ada unsur manfaat yang signifikan untuk masyarakat Muratara dalam estimasi pendombrak perekonomian masyarakat,” tegas Eris.

Eris menambahkan, selama satu tahun ini, hanya muncul persoalan-persoalan ditengah masyarakat, seperti aktivitas perusahaan batu bara, dimana mobil pengangkut batu bara berlalu lalang menyebabkan polusi udara, jalan daerah rusak.

Baca juga:  Peluang Sektor Pertanian di Era Digital

“Inikan sudah tahun kepemimpinan, seyogyanya kalau masyarakat mempertanyakan janji-janji yang dulu dijanjikan, seperti bantuan untuk lansia, program rehab 1000 rumah, pendirian MTs dan MAN dan janji lainnya yang masih dalam tanda tanya,” jelasnya.

Ada persoalan lain terjadi di Muratara seperti, meningkatnya pengangguran, dengan pemecatan massal tenaga honorer, peredaran narkotika, kekosongan kas daerah, pembatalan perekrutan CPNS.

“Untuk itu sudah sepatutnya kami mempertanyakan janji-janji dari Bupati dan wakil Bupati Muratara yang pada saat ini,” tegas Eris. (Rls/Vinus)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *