Fauzi H Amro Optimis Nasdem Mura Capai Target di Pemilu 2024

38 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Kunjungan kerja (Kungker) perorangan Anggota DPR RI, Fauzi H Amro, dalam rangka reses masa persindangan III 2021 – 2022, sekaligus koordinasi dan konsolidasi pemenangan pemilu partai Nasdem, di Kabupaten Musi Rawas. Bertempat di Ballroom Hotel Dafam Lubuklinggau, Rabu (02/03).

Reses hari ke tiga, pada titik ke empat Fauzi H Amro, membahas tentang kesiapan DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas, dalam menghadapi pemilu 2024. Baik soal strategi dan target minimal yang harus dicapai, maupun kesiapan pengurus dalam menghadapi verifikasi adminitrasi di internal partai dan di KPU pada tahun ini.

Fauzi H Amro, yang diwawancarai usai melaksanakan reses mengatakan, Untuk partai nasdem musi rawas pada pemilu kedepan, menargetkan 8 kursi Legislatif untuk bisa merebut kursi pimpinan yakni Ketua DPRD.

Baca juga:  Demi Kelancaran Pilkades 2021, Polres Mura Terjunkan 252 Personel

“Target ini, memang harus diiringi dengan strategi dan kesiapan yang matang. Hari ini kita hadirkan seluruh pengurus DPD, DPC dan anak cabang Partai Nasdem. Guna untuk mengetahui secara bersama langkah dan strategi, dalam menghadapi pemilu kedepan. Sehingga nantinya berjalan dengan tepat, dan sesuai kehendak partai,” Jelas Fauzi.

Menurutnya, bila semua arahan dan strategi dijalankan oleh semua jajaran pengurus, dan seluruh kader partai Nasdem di Musi Rawas. “Kita optimis, meraih 8 kursi legeslatif di kabupaten Musi Rawas pada tahun 2024 nanti. Yang sekarang, kita hanya di Wakil Ketua, kedepan Ketua DPRD dari partai Nasdem, termasuk juga Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara,” Harapnya.

Baca juga:  Hambali Lukman Siap Perjuangkan Aspirasi Konstituen

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan tentang kesiapan tahapan verifikasi administrasi partai oleh KPU, bagi partai yang lolos presidential threshold (PT) yang memiliki perwakilan di Parlemen atau di DPR RI.

“Untuk di Mura, kita sudah menanyakan kesiapan masing – masing kecamatan. Ada 14 Kecamatan dan 199 Desa dan Kelurahan, yang artinya semuanya sudah ada pengurusnya dan telah lengkap administrasinya,” Tambahnya.

Fauzi yang merupakan Ketua DPP Bapillu Partai Nasdem Sumatera III, mengingatkan kepada semua pengurus DPD di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara, bahwa jadwal tahapan verifikasi administrasi oleh KPU di bulan Mei tahun 2022. Maka dari itu, partai Nasdem sudah menjadwalkan tahapan verifikasi administrasi, di internal partai pada bulan april tahun ini.

Baca juga:  Banggar DPRD Apresiasi Kinerja Pemkot Lubuklinggau

“Alhamdulillah, semua apa yang dibahas, dapat di mengerti oleh kawan – kawan pengurus. Insya Allah mereka menyatakan siap untuk mengikuti tahapan verifikasi.” Pungkasnya. (Alvinus)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *