Kedua Kalinya Nama Kaban BKPSDM, Disalah Gunakan Lewat Medsos

31 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Sempat terjadi hal serupa tahun lalu, nama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lubuklinggau, Yulita Anggraini kembali dimanfaafkan oknum tak bertanggung jawab untuk meminta sejumlah uang.

Terbaru, Rabu (30/3) terdapat percakapan lewat mesenger Facebook terhadap salah satu calon korbannya. Tertulis dalam pesan tersebut kurang lebih menawarkan mutasi dan promosi jabatan dengan alasan akan adanya pelantikan pejabat yang disebutkan Kamis besok, (31/3).

Tak tanggung-tanggung, dana sekira Rp15 juta dimintai tranfesr oleh yang bersangkutan mengatas namakan kaban.

Kaban BKPSDM Yulita Anggraini kepada media mengaku terkejut dengan kejadian ini. Pihaknya telah melaporkan hal ini kepihak berwajib.

“Nomor kontak yang mengatasnamakan saya juga sudah diketahui dengan nomor 085778557832 dan diketahui terdaftar atas nama Iis Sartika. Tentunya kami himbau agar tidak merespon pesan dan pertemanan medsos atas nama saya, karena jelas ada upaya aksi penipuan. Kami mohon juga, karena pelayanan BKPSDM melalui Aplikasi Si NANAN terkait kepegawaian sudah ada, bisa langsung memanfaafkan aplikasi ini atau mendatangi kantor BKPSDM untuk mendapatkan pelayanan kepegawaian,” ungkapnya. (Alv)

Baca juga:  Pelaku Begal Tukang Ojek Berhasil Diringkus Tanpa Perlawanan

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *