Tokoh Pemuda Minang Bembi Perdana, Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

18 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, Bembi Perdana, ST, Tokoh Pemuda minang menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di kediaman rumah pribadinya, Jalan Waringin Lintas, RT. 02, di Kelurahan Puncak kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Jum’at, (15/04).

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar yang tidak mampu seperti tukang ojek, buruh bangunan, kaum dhuafa, sembako yang dibagikan berupa beras 5kg, Telur, Gula, Sirup, Susu, kurma sebanyak lima puluh paket.

Bembi Perdana, mengatakan pembagian sembako hari ini rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali, atas rezeki yang kita dapatkan, karena dari rezeki yang kita dapatkan terdapat juga rezeki saudara kita dari hasil kita tersebut,

Baca juga:  Melalui Aplikasi DASSTERAN, Data Statistik Sektoral Kini Dalam Genggaman

“Dan mari kita sisihkan sedikit dari rezeki yang kita dapat guna untuk membersihkan harta yang kita dapatkan,” ujar Bembi, yang juga Sekretaris IKM Kota Lubuklinggua.

Lanjutnya, karena berbagi kebaikan kepada sesama umat manusia ditengah pandemi covid 19 seperti saat ini adalah sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit dapat membantu kebutuhan pokok rumah tangga mereka selama di bulan suci ramadhan ini,” harapnya.

Sementara itu, Rasimin salah satu yang menerima sembako, yang sehari harinya bekerja sebagai tukang becak, mengucapakan alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah SWT, karena saya mendapat bantuan sembako dari Pak Bembi.

“Semoga Bapak Bembi beserta Keluarga mendapat rezeki yang berlimpah lagi,” ucapnya.

Baca juga:  Tahap Awal Pembangunan Embung Dimulai, Destinasi Wisata Baru Bakal Terwujud

Ditempat yang sama, Husliana yang sehari harinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga yang juga ikut menerima bantuan sembako mengatakan kami selaku warga RT. 02 banyak Terima kasih kepada Bapak bembi yang telah memberi bantuan sembako kepada kami.

“Kami doakan semoga Bapak Bembi diberikan kesehatan selalu dan apa yang diniatkan menjadi amal dan ladang pahala baginya,” ujarnya. (Yep/Rls)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *