Kepedulian Kapolres Mura, Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pos Pengamanan

10 Likes Comment

MUSI RAWAS, LINKNEWS – Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono dan Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Irene Gusti Hartono memberikan bingkisan kepada petugas pos diwilayah hukum Polres Mura, Minggu (01/05).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, saat dimintai keterangan, Minggu (01/05).

“Iya, saya beserta istri saya sekaligus Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Irene Gusti Hartono memberikan bingkisan kepada petugas pos yang menjalankan tugas,” kata AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kapolres menjelaskan, bingkisan ini sengaja diberikan kepada petugas Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu, sebagai bentuk kepedulian sekaligus motivasi para personel saat menjalankan tugas.

“Setidaknya, bisa memberikan semangat bagi para personel yang menjalankan tugas disetiap pos-pos,” jelas Kapolres.

Baca juga:  DPUCKB - TRP Siapkan Program Pembangunan Guna Wujudkan Mura Mantab

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Irene Gusti Hartono mengatakan semoga dengan diberikannya bingkisan ini para personel yang menjalankan tugas, bisa lebih bersemangat baik saat menjalankan tugas, menjalankan ibadah puasa hingga menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Memang, bingkisan ini tidak seberapa, namun setidaknya ini bentuk perhatian dan kepedulian Polres Mura dan Pengurus Bhayangkari Cabang Mura,” singkatnya (Yep/Rls)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *