Kapolres Musi Rawas Pimpin Patroli Show Of Force Malam Takbiran

10 Likes Comment

MUSI RAWAS, LINKNEWS – Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono memimpin langsung Patroli Show of Force Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Minggu malam (01/05).

Hadir mendampingi orang nomor satu di Mapolres Mura yakni Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, Kabag Log, Kompol Edwartu, Kasi Humas, AKP Elan Maruli Sitompul, Kasat Lantas, AKP Budi Harto serta para personel Polres Mura.

“Ini sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat yang di dalamnya mengatur dan mengamanahkan kegiatan TNI, Polri membantu Pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Baca juga:  Suherman Siap Bawa Olahraga Lubuklinggau Kian Berprestasi

Kapolres menjelaskan pihak TNI/Polri dan pemerintah daerah melaksanakan patroli gabungan untuk memastikan PPKM Darurat dapat berjalan dengan baik di tingkat masyarakat.

“Patroli gabungan ini ada pembagian setiap wilayah, dengan harapan PPKM Darurat bisa berjalan dengan baik,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, tugas dari tim Patroli Show of Force yakni melakukan sosialisasi, imbauan maupun teguran kepada masyarakat, sehingga nantinya akan dijadikan sebagai bahan evaluasi.

“Jika petugas menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka akan diarahkan menggunakan masker serta mencegah kerumunan,” tutupnya (Yep/Rls)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *