Bhakti Social HUT Bhayangkara Ke-76, Masyarakat Cukup Antusias

20 Likes Comment

Musi Rawas, LINKNEWS – Setelah dilaksanakan selama tiga hari mulai, Rabu (15/6/2022), hingga, Jumat (17/6/2022), pelaksaan Bhakti Social dan Bhakti Kesehatan, berupa Vaksinasi Massal, Khitanan dan Penyerahan Bantuan Masyarakat Kepada Penyakit Kanker di Mapolres Mura.

Kegiatan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-76, cukup antusias dan mendapatkan respon positif oleh para masyarakat di Kabupaten Mura. Hal tersebut terbukti dari animo masyarakat yang datang hampir ratusan warga.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Ops, Kompol Polin Pakpahan saat dikonfirmasi, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (17/06).

“Iya, dihari ketiga yang merupakan hari terakhir dan animo masyarakat cukup tinggi, terbukti ratusan warga yang dating, baik vaksinasi massal, khitanan dan penyerahan bantuan masyarakat kepada penyakit kanker,” kata kapolres didampingi Kabag Ops

Baca juga:  Bupati Inginkan Program SMSI Selaras Dengan Program Musi Rawas Mantab

Kapolres menjelaskan, kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan, salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga, bertepatan dengan Hut Bhayangkara Ke-76, sekaligus salah satu bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat.

“Semoga dengan digelar kegiatan bhakti social dan bhakti kesehatan ini bisa membantu dan meringankan beban warga,” ucap suami Ny Irene Gusti Hartono.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, dilihat dari warga yang datang mengikuti vaksinasi massal, khitanan dan penyerahan bantuan masyarakat kepada penyakit kanker, cukup tinggi, sebab ratusan yang datang ke Polres.

Diantaranya, vaksinasi massal 673 orang meliputi dosis I, dosis II dan dosis III (Booster), 50 khitanan dan 15 orang warga penderita cancer menerima bantuan dari Polres Mura.

Baca juga:  Bridge Mura Sumbang Perunggu Dari Atletik Pasangan Putra

“Ratusan warga yang datang baik, vaksinasi massal, khitanan dan memberikan penyakit kanker,” tutupnya. (Yep/Rls)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *