Selain Berkurban, Masjid Al Kautsar Masih Dalam Proses Pembangunan

24 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Perayaan Hari Raya Idul Adha yang dikenal dengan Hari Raya Idul Kurban, dimana seluruh umat muslim sedunia melakukan Kurban, kali ini Masjid Al Kautsar melakukan Qurban, I ekor sapi dan 7 ekor kambing.

Proses pemotongan Hewan Kurban, dilakukan di Halaman Masjid Al Kautsar, terletak di Jalan. Wijaya, Rt. 01, Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Minggau (10/07).

Muhammad Rifqi, Ketua Masjid Al Kautsar, saat diwawancarai (12/07/2022), mengatakan kali ini Masjid Al Kautsar, berkesempatan melakukan pemotongan Hewan Kurban sebanyak 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing, hewan Kurban yaitu dari masyarakat yang menunaikan Kurbannya.

Dari hasil pemotongan Hewan Kurban tersebut, tersebar 250 kupon kepada masyarakat disekitaran Masjid Al Kautsar, Khususnya Kelurahan Taba Koji.

Baca juga:  BAS, Wadah Silaturahmi Perantau Semende Dalam Menjaga Adat dan Kebudayaan Tunggu Tubang

“Semoga Kurban ini, menjadikan amal ibadah kita semua dan Alhamdulillah dari hasil pemotongan daging Kurban tersebar 250 kupon kepada masyarakat,” jelas Muhammad Rifqi, Ketua Masjid Al Kautsar.

Selain itu, Muhammad Rifqi, menjelaskan bahwasannya Masjid Al Kautsar masih dalam proses pembangunan juga, kita berharap kalau ada para dermawan yang ini membantu dan sedikit memberikan rezekinya untuk pembangunan masjid ini,

“Kami sebagai pengurus Masjid Al Kautsar, sangat berharap kiranya ada para dermawan yang ini membantu proses pembangunan Masjid kami,” ujarnya.

Rifqi, juga menyampaikan bila nanti ada para dermawan yang ingun membantu proses pembangunan masjid ini, bisa juga lewat Rekening Masjid kami 803-09-06306 atau juga secara langsung kepada pengurus Masjid Al Kautsar.

Baca juga:  Heri Padri : Penunjukan Karteker Jelas Ada Batas Waktu

“Kita berharap nantinya ada para dermawan yang membantu proses pembangunan Masjid Al Kautsar ini,” harap Rifqi sapaan akrbanya. (Yep/Rls).

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *