Gelar Reses II, Sherly Olivia Utari Kembali Menampung Aspirasi Masyarakat

11 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Sherly Olivia Utari, S.Kep. NS, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau memgelar Reses II perorangan, guna menampung kembali aspirasi masyarakat, di Dapil II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Utara II Kota Lubuklinggau, Reses dilaksanakan di Malus RT. 06, Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau utara 1, Sabtu (20/08/2022).

Dalam kata sambutannya, Sherly Olivia Utari, Anggota DPRD Lubuklinggau menyampaikan, pelaksanaan reses II kali ini, ia sengaja memilih daerah Malus, RT. 06, Kelurahan Petanang Ulu, menjadi tempat reses kedua nya, dalam mendengar dan menampung aspirasi masyarakat yang ada di sana.

Sherly Olivia Utari, S.Kep, NS
Anggota DPRD Kota Lubuklinggau

Lanjutnya, Sherly juga mengatakan kepada Masyarakat dan peserta reses, untuk menyampaikan usulan-usulan kepadanya, yang nantinya akan ia perjuangkan pada rapat Paripurna selanjutnya.

Baca juga:  Didukung Yayasan Erick Thohir, Ladas Behame di Taman Kampung Ulung Sukses

“Alhamdulillah semua usulan sudah disampaikan semua oleh masyarakat yang hadir, berupa pembuatan jalan setapak yang ada di daerah malus, dan yang kedua usulan permintaan perlengkapan alat olahraga Volli, semua usulan ini saya tampung semua dan akan saya perjuangkan nanti,” ungkap Sherly sapaan akrabnya, Anggota DPRD Lubuklinggau, Fraksi Partai PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau.

Andre, salah satu peserta reses dan juga warga Malus, menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Ibu Sherly Olivia Utara, sudah memilih Daerah kami sebagai tempat melaksanakan resesnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga usulan yang kami sampaikan tadi bisa diperjuangan ibu Sherly, Anggota DPRD Lubuklinggau dan bisa direalisakan nantinya,” pungkasnya. (Redaksi)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *