Arie Pringgayudha : Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Akan Selalu Terus Berjuang Untuk Rakyat

12 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Arie Pringgayudha, S.E, M.M yang merupakan anggota DPRD Kota Lubuklinggau terbilang masih muda dan energik ini, sukses menggelar kegiatan Reses pada masa sidang III Tahun 2022, bertempat di RT.03 Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Minggu (11/12/2022).

Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan ini berhasil menghimpun usulan dan aspirasi masyarakat dan tentuhnya semua usulan akan diperjuangkan untuk dapat terealisasi, khusunya pada usulan yang sifatnya prioritas atau darurat (Emergency).

Arie mengatakan, pada reses ke III kali ini, beberapa usulan yang masuk masih di dominasi pada kebutuhan fasilitas umum seperti jalan, drainase, lampu serta talud lingkungan pemukiman masyarakat.

Baca juga:  Sherly Resmi Dilantik PAW Anggota DPRD Kota Lubuklinggau

“Seperti usulan warga RT. 01 Karya Bakti, telah menyerahkan proposal atas nama warga yang diketahui lurahnya, mengusulkan pengerasan jalan ready mix. Selain bersifat usulan dengan proposal ini sangat menguatkan bahwa ada bukti otentik usulan tersebut sebagai usulan yang prioritas,” jelasnya.

Kemudian, dalam wawancara Arie Mengatakan banyak usulan dan aspirasi yang kita terima, seperti misalnya perbaikan drainase RT.04 Kelurahan Air Kuti, Penyelesaian jalan dengan ready mix di Kelurahan Majapahit, serta usulan sarana lainnya yang dirasa menjadi prioritas.

“Semua usulan dan aspirasi yang kita terima akan kita perjuangkan semaksimal mungkin, kita sama – sama berharap semua usulan dapat terealisasi. Sebagai bahan evaluasi kita bersama, usulan dan aspirasi yang sudah masuk sebelumnya menjelang akhir tahun ini kita akan rekap mana yang belum dan mana yang sudah terealisasi,” jelasnya.

Baca juga:  HENDI Dukung Usaha Kelompok Tani Agar Produktif

Lebih lanjut dirinya memaparkan, semua usulan sudah semaksimal mungkin telah dikoordinasikan dengan dinas terkait, tinggal lagi pada kondisi anggaran yang ada di Pemerintah Kota Lubuklinggau cukup atau tidak untuk memenuhi semua usulan yang masuk, baik kepada saya maupun kepada anggota dewan lainnya.

“Untuk saya pribadi, usulan yang masuk secara berulang terus diingatkan dan di dorong, Alhamdulillah beberapa usulan yang sangat prioritas sudah banyak yang terealisasi baik melalui aspirasi saya sendiri, maupun kebijakan dinas terkait yang terus kita dorong hingga terealisasi,” katanya.

Menutupnya Arie menegaskan, Fraksi PDI Perjuangan akan terus mengabdi untuk masyarakat, menutup tahun 2022 menjelang tahun politik kedepan masyarakat harus benar – benar jeli dalam memilih wakil rakyat yang duduk kedepan.

Baca juga:  Tegas, Odi Rafles Siap Kawal Dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

“Menutup tahun 2022, secara pribadi saya mohon maaf sebesar – besarnya, atas nama Fraksi PDI Perjuangan bila memang ada kader atau anggota dewan kami yang salah mohon juga untuk dimaafkan.” Pungkasnya. (Adv)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *