Hendi Budiono Sukses Gelar Reses III Tahun 2022

15 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Hendi Budiono, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Fraksi gabungan Kebangkitan Bintang Hati Nurani daerah pemilihan (Dapil) I wilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau sukses menggelar reses masa sidang III tahun 2022, bertempat di RT III Kelurahan Kayuara, Minggu (11/12/2022).

Reses III tahun 2022 Hendi Budiono kali ini banyak dihadiri para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Perwakilan Ketua RT dalam wilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Dalam diskusi reses, terlihat gayung bersambut antar warga dengan wakilnya yang ada di legislatif. Kegiatan reses kali ini, selain dari pada tujuan utama menampung aspirasi masyarakat, terlihat diskusi yang membahas evaluasi dari pencapaian yang telah direalisasikan selama tahun 2022.

Baca juga:  Satu Personel Polres Lubuklinggau Berpangkat Brigadir, Di Pecat Tidak Hormat

Lurah Kelurahan Kayuara, Edi Santoso dalam penyampaiannya pada reses mengatakan kita perlu apresiasi apa yang telah diperjuangankan oleh Anggota DPRD Hendi Budiono, terhadap masyarakat khususnya sendiri bagi masyarakat Kayuara sendiri.

“Akses pertanian masyarakat, hampir merata sudah di isi dengan pembangunan yang memudahkan para petani dalam bertani, seperti halnya jalan dan lampu. Kemudian drainase – drainase yang kami kita ketahui bersama bagian dari aspirasi kita telah direalisasikan,”

Ia juga menambahkan, kedepan petani di Kayuara akan dibentuk kelompok tani dalam rangka memanajemen, serta memberikan pendidikan ke masyarakat terkait bagaimana bertani yang baik dan menghasilkan pertanian yang berkualitas. Hal itupun sangat di dukung dan difasilitasinya, agar segera bisa di laksanakan.

Baca juga:  Pokja Bunda Paud Kota Lubuklinggau Dikukuhkan

Menanggapi banyak apresiasi dari mayarakat, Hendi mengungkapkan rasa terimakasih atas perhatian masyarakat karena tanpa dirinya sadari masyarakat menilai kinerjanya, akan tetapi hal itu jangan dilebih lebihkan sebab dirinya merasa masih banyak kekurangan yang mungkin masih banyak usulan dan aspirasi yang belum bisa dipenuhinya.

“Keberhasilan sesungguhnya bukan pada banyak bangunan yang terealisasi, akan tetapi bagaimana manfaat dari bangunan itu bisa dirasakan oleh masyarakat. Apalagi manfaat tersebut dapat dirasakan dalam jangka waktu yang lama dan tentuhnya lebih baik lagi dapat menghasilkan perputaran nilai ekonomi di masyarakat,” terang Hendi sapaan akrabnya.

Selain itu, dirinya menegaskan bahwa kedepan kita harus melakukan kaderisasi, karena dirinya tidak selamanya bisa jadi DPRD. Akan tetapi pengganti dirinya kita pastikan benar – benar mengerti dan perhatian terhadap masyarakat.

Baca juga:  Bunga Unik Tengah Viral, Akan Hiasi Taman Kota

“Khususnya kepada senior kita, tokoh – tokoh masyarakat yang saat ini hadir diacara ini, secara pribadi saya ucapkan terimakasih tak terhingga. Saya juga mengajak untuk mengingatkan dan menasehati apabila selama menjadi dewan ini masih banyak kesalahan dan kekurangan, secara pribadi saya mohon maaf dan siap memperbaikinya,” pungkasnya. (Adv)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *