Puluhan Papan Bunga Ucapan Menghiasi Jelang Pelantikan Pengkot PDBI Lubuklinggau

15 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Puluhan karangan bunga menghiasi lokasi pelantikan menjelang pelantikan Pengurus Kota Persatuan Drum Band Indonesia (Pengkot PDBI) Lubuklinggau, masa bakti 2023 – 2027, yang akan dilaksanakan pada Selasa 24/01/2023. Bertempat di Balai Pemerintah Kota Lubuklinggau, siang ini.

Ketua Pengkot PDBI Lubuklinggau, Yulita Anggraini SH MH, melalui panitia pelaksana pelantikan Serliza Maharani mengatakan, Usai terbentuknya kepengurusan PDBI Lubuklinggau, kami panitia telah mempersiapkan pelaksanaan dan jadwal pelantikan.

Sesi Latihan Drum Band Jelang Pelantikan

“Jadwal pelantikan sudah kami kondisikan dan komunikasikan sesuai jadwal ketua PDBI Provinsi Sumatera Selatan dan Walikota Lubuklinggau, sehingga diharapkan dan Insya Allah akan dihadir pada pelantikan siang ini, dan tentuhnya akan ditampilkan drum band unggulan milik Pemkot Lubuklinggau,” Terang Serly.

Baca juga:  Buat Malu, Ketua NasDem Muba Enggan Bayar Hutang

Serly juga mengucapkan terimakasih atas ucapan dan doa yang telah disampaikan kepada kami pengurus PDBI, diharapkan pengurus yang dilantik akan berkontribusi dalam membesarkan Drum Band di Kota Lubuklinggau.

“Puluhan papan bunga ucapan yang disampaikan di acara pelantikan PDBI, bentuk dukungan atas inisiatif dan apresiasi kepada pengurus yang akan dilantik, tak ada kata lain selain terimakasih tak terhingga atas dukungan terbentuknya Pengkot PDBI Lubuklinggau masa bakti 2023 – 2027.” Pungkasnya. (Alvinus)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *