Gelar Reses Perdana Tahun 2023 Arie Pringgayudha Sukses Tampung Aspirasi Rakyat

17 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Reses masa sidang perdana di tahun 2023 telah di mulai, masing – masing anggota DPRD turun ke masyarakat menjemput aspirasi dan usulan masyarakat. Sama halnya yang dilakukan politis muda dari fraksi PDI Perjuangan, Arie Pringgayudha, S.E., M.M telah sukses melaksanakan reses I di daerah pemilihannya, bertempat Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Senin (18/03/2023).

Arie sapaan akrabnya menjelaskan, Kegiatan reses ini merupakan moment atau kesempatan yang bisa dilakukan oleh anggota Dewan untuk bisa bersilaturahmi, dengan masyarakat dalam jumlah besar dan tentunya khusus membahas keluhan, usulan atau aspirasi masyarakat.

“Kita memang bisa sering bertemu dengan masyarakat seperti saat kondangan ataupun hajatan lainnya, akan tetapi untuk melakukan diskusi seperti yang dilakukan pada kegiatan reses tidak bisa. Oleh karena itu baik saya pribadi maupun masyarakat, mari kita fokuskan kesempatan ini untuk mengulas apa usulan yang dirasa prioritas bagi kemaslahatan masyarakat banyak,” jelasnya yang juga Sekretaris Partai DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau.

Baca juga:  Kadistanak Musi Rawas, Siapkan Tanaman Alternatif Ketika Pengeringan Irigasi

Lebih lanjut, semua usulan sebenarnya penting dan baik buat masyarakat untuk dapat segera direalisasikan, akan tetapi perlu dimaklumi bahwa negara dan daerah memiliki anggaran yang terbatas. Dan karena itu perlu kita lakukan penyesuaian, sehingga apa yang akan terealisasi dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mengurangi permasalahan sosial di masyarakat.

“Alhamdulillah, sebagai bahan evaluasi ditahun 2022, semua aspirasi yang dirasa sebagai skala prioritas sudah banyak yang terealisasi. untuk aspirasi yang masuk pada reses tahun 2023 kali ini akan kita himpun dan nantinya akan kita teruskan ke Pemerintah Kota melalui dinas yang membidanginya.” Pungkasnya.

Berikut usulan – usulan yang masuk ditahun 2023 yang dirasa sangat prioritas yakni, pertama ready mix di Jalan Semarak RT. 07 Kelurahan Cereme Taba, diusul oleh Bapak Randa, Kemudian lanjutan usulan ready mix di Jalan Keluarga dari Saudari Sulvi Warga RT. 06 Jalan Keluarga, Bapak Hendra dari Kelurahan Majapahit mengusulkan hotmix lingkungan serta pembangunan drainase depan mesjid tawakal RT. 07 Kelurahan Cereme oleh saudara Jajat. (Alvin)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *