Dermawan Di Kota Lubuklinggau Epi Samsul Komar, Berbagi Kebahagian Sambut Ramadhan 1444 H

14 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Ramadhan tinggal menghitung hari, kebahagian terpancar di seluruh kalangan umat muslim didunia, yang dikarenakan Ramadhan merupakan bulan suci umat muslim yang penuh dengan pengampunan dan amal pahala perbuatan baik dilipat gandakan.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang dermawan di Kota Lubuklinggau, keluarga besar Epi Samsul Komar bersama istri dan anak – anaknya. Yang dimana telah membagikan kebagiannya dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dengan membagikan sembako kepada tetangga, keluarga, dan warga kota Lubuklinggau.

Bang Epi sapaan akrabnya mengungkapkan, ada 1750 paket sembako yang dibagikan hari ini, dan penerimanya dari berbagai kelurahan di Kota Lubuklinggau, terkhusus seluruh tetangganya di RT.05 Kelurahan Pelita Jaya.

Baca juga:  Percikan Air, Wisata Air Terjun Temam Berikan Rasa Nyaman Para Wisatawan

“Karena banyaknya sembako yang dibagikan, tentuhnya kami tidak bisa melakukanya sendiri, untuk itu kami membentuk panitia yang terdiri dari tetangga, keluarga, dan sahabat – sahabat kami,” ungkap bang epi.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan merasa sangat bahagia bisa mengajak orang lain berbahagia. Diyakininya rezeki yang diterimanya hari ini, ada rezeki orang lain yang dititipkan melalui dirinya dan keluarganya.

Terlihat ribuan warga duduk mengantri dibawah tenda didepan rumahnya, menunggu giliran untuk menerima sembako. Warga yang dapat sudah memiliki kupon yang telah dibagikan dihari sebelumnya oleh panitia dan keluarga besar Epi Samsul Komar, pada Rabu (15/03/2023).

Epi juga menuturkan, selain 1750 paket yang sudah siap dibagikan menggunakan kupon, dirinya juga sudah menyiapkan stok untuk masyarakat yang memang nantinya ada yang lupa terakomodir dan dirasa kurang mampu.

Baca juga:  Wako Ingatkan Camat Lurah, Pantau SPPT Benar Sampai Ke Wajib Pajak

“Alhamdulillah dan terimakasih, kepada semua panitia dan masyarakat, rezeki yang kami bagikan kepada masyarakat sudah tersalurkan semua, kami meyakini hal ini benar dari uang kami pribadi, yang kami niatkan untuk bersedekah,” tuturnya.

Selain membagikan sembako, kegiatan dirumahnya hari ini merupakan rangkaian dari acara Ruwahan, keluarga besar Epi Samsul Komar dalam menyambut bulan suci Ramadhan, yang dimana dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Kota Lubuklinggau.

Menutupnya, Epi sekeluarga besar meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Almarhum putranya Rafi diberikan pengampunan serta ditempatkan disisi Allah SWT, serta dirinya dan keluarga selalu diberikan kesehatan.

“Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagian, dan dapat menjalankan dan meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT,” Tutupnya.

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *