Keluarga Besar Hj Homsiah Anwar Gelar Buber Bersama Penggiat Olahraga Voli

9 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Keluarga besar Hj Homsiah Anwar gelar buka puasa bersama, bersama Pimpinan Pengurus PBVSI Kota Lubuklinggau, Karyawan dan karyawati Winasta Caroline Grup serta PBV Caroline Lubuklinggau, yang dilaksanakan di GOR Caroline, Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan yang bertema Jalin Silaturahmi Sepanjang Masa, terlaksana dengan penuh keceriaan. Terlihat semua Pengurus PBVSI Lubuklinggau, Ketua – Ketua Club Voli, semua Atelit bersama para wali PBV Caroline menghadiri jalinan silaturahmi, yang pastinya mempererat hubungan keluarga besar Hj Homsiah Anwar dan penggiat olahraga voli.

Caroline, Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau yang tentunya mewakili keluarga besar Hj Homsiah Anwar mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga atas segala nikmat, baik nikmat sehat, nikmat sempat dapat berkumpul mempererat silaturahmi di moment buka bersama tahun ini.

Baca juga:  PDI Perjuangan Minta Pemkot Lubuklinggau Lebih Antisipatif Terhadap Potensi Bencana

“Alhamdulillah, tahun ini kita semua masih Allah berikan kesempatan membangun dan semakin mempererat silaturahmi kita bersama. Insya Allah, ditahun – tahun mendatang, kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan nantinya,” ungkap ulit sapaan akrabnya.

Dirinya menuturkan, sangat berterimakasih atas kehadiran keluarga besar orang tuanya Hj Homsiah Anwar, serta seluruh jajaran pengurus PBVSI Lubuklinggau, Atelit, dan seluruh karyawan – karyawati Winasta Caroline Group, pada buka bersama di Ramadhan tahun ini.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, tetap menjaga hubungan keluarga serta menjaga kekompakan agar apa yang diharapkan dapat tercapai dan terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Menutup sambutannya, dirinya mengatakan selamat menjalankan ibadah puasa yang masih tersisa beberapa hari lagi.

Baca juga:  Wansari Tinjau Langsung Lokasi Rawan Banjir di Bandung Ujung

“Semoga amal ibadah yang kita jalani diterima Allah SWT, dan kepada semuanya kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. (Alvinus)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *