DPC IWAPI Kabupaten Musi Rawas Mengadakan Kegiatan Sosial Dengan Berbagi Sembako Ke Warga

24 Likes Comment

MUSI RAWAS, LINKNEWS – Dalam moment yang penuh rahmat di bulan Ramadhan, DPC – IWAPI (Dewan Pimpinan Cabang – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kabupaten Musi Rawas mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi sembako ke warga Musi Rawas, Muara Beliti, Jumat (07/04/2023).

Ketua DPC IWAPI Musi Rawas, Dr. Hj. Warah S.Ag, M.Pd melalui sekretaris DPC IWAPI Musi Rawas, Cristinawati mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari IWAPI Musi Rawas.

“Kebetulan dapat moment yang baik, dalam rapat harian pengurus IWAPI sepakat melakukan kegiatan dibulan ini, yang dimana lokasi pembangunannya di Depan Taman Beregam, Tugu Mulyo, dan Mataram ” Ujar Cristin.

Dirinya menerangkan, bahwa sumber dana kegiatan berbagi ini, berasal dari sumbangan pengurus IWAPI sendiri. Yang dikumpulkan lalu dibelikan sejumlah sembako, seperti minyak sayur, gula, terigu, susu,indomie dan lainnya.

Baca juga:  Baru Dua Perunggu Dari Renang Putra, Meizer Yakin Masih Berpeluang Sabet 3 Emas

“Kami berharap hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, dan tentuhnya dari kami sangat berterimakasih kepada semua pihak hingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap semoga kegiatan ini terus berjalan dan berkelanjutan, selain dari pada program IWAPI membina pengusaha wanita atau ibu – ibu di daerah, kegiatan berbagi menjadi sumber ladang pahala dan tempat pengurus IWAPI Musi Rawas untuk dapat berbagi kepada sesama.

“Doakan kami selalu sehat serta diberikan rezeki yang luas, sehingga kami dapat lakukan ini secara terus menerus. Dan kepada pengurus yang telah menyumbang semoga diberikan keberkahan,” Pungkasnya. (Vinus)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *