Rustam Perjuangkan Semua Aspirasi Terealisasi

18 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau kembali menggelar kegiatan reses masa sidang II tahun 20223 di daerah pemilihan (dapil) masing – masing, guna menjaring aspirasi masyarakat.

H. Rustam Effendi S.H Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Fraksi PDI Perjuangan dapil IV wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Kecamatan Lubuklingga Timur II, juga menggelar kegiatan reses yang bertempat di Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Minggu (16/07/2023).

Dalam sambutannya, Rustam mengatakan sangat bangga bisa kembali berkumpul bersama konstituennya, kegiatan reses perseorangan bagi anggota DPRD Lubuklinggau memberikan ruang bagi masyarakat untuk memyampaikan usulan, aspirasi dan keluhan warga terkait problem kehidupan bermasyarakat maupun kebutuhan sarana umum yang mungkin perlu diperbaiki dan dibangun.

Baca juga:  Puluhan Papan Bunga Ucapan Menghiasi Jelang Pelantikan Pengkot PDBI Lubuklinggau

“Tanpa informasi kalian, mungkin kami ataupun pihak pemerintah tidak mengetahui keluhan yang harusnya untuk kita perbaiki atau realisasikan, oleh karena itu kegiatan reses ini harus kami manfaaat sebaik – baiknya dan bagi masyarakat agar lebih aktif menyampaikan aspirasi yang memang menjadi prioritas dan perlu dibangun dan diperbaiki,” Katanya.

Lebih lanjut, seperti halnya yang disampaikan Ketua RT. 04 Kelurahan Watervang, Andre mengusulkan perbaikan jalan lingkungan. Dirinya menegaskan akan mendorong agar usulan itu dapat segera terealisasi tahun ini.

“Saya melihat sendiri kondisinya sudah parah sekali, sejak 2021 lalu belum tersentuh lagi perbaikan padahal sudah banyak rusak, hingga sampai saat ini kondisinya sudah harus dibangun baru, Insya Allah,” Tuturnya.

Baca juga:  Peluang Sektor Pertanian di Era Digital

Rustam menerangkan, semua usulan atau aspirasi kita upayakan dapat terealisasi, kita akan dorong dan berkoordinaai dengan dinas terkait agar semua usulan terakomodir, khususnya yang skala prioritas, diakhir kegiatan para warga mendapat sedikit bingkisan. (Alvinus)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *