PDI Perjuangan Lubuklinggau Fokus Pilpres dan Pileg, Targetkan Pengusung Utama serta Pemenang Pilkada

12 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS– DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau gencar melakukan konsolidasi disetiap dapil, guna merapatkan dan merapikan barisan demi mencapai hasil maksimal sebagai pemenang pemilu di tahun 2024 mendatang.

Kali ini, Konsolidasi dilakukan di daerah pemilihan (dapil) III wilayah Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Kota Lubuklingau yang sebelumnya pada akhir Juni diadakan di Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, dan hari ini Minggu (16/07/2023) diadakan di Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, di Kelurahan Air Temam.

Hambali Lukman, S.H, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau yang juga memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan konsolidasi ini mengundang seluruh kader dan pengurus di seluruh tingkatan dan jajaran baik DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Sayap dan Badan Partai PDI Perjuangan.

“Tidak terasa waktu terus berjalan kontestasi demokrasi pada pemilihan Legislatif dan Presiden di Pemilu 2024 sudah tidak lama lagi, Ayo ! segera terus kita tingkatkan kesolidan dan kekompakan dalam satu rampak barisan yang kokoh,” Ajak Hambali.

Baca juga:  Gelar Reses, Hendi Budiono Ajak Masyarakat Budidaya Porang

Dikilasnya, Di Pilpres, PDI Perjuangan telah menugaskan Ganjar Pranowo, sebagai calon Presiden RI untuk 2024 – 2029, menindak lanjuti perintah dari Ibu Ketua Umum, Hj Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan, H Giri Ramanda N Kiemas, agar seluruh jajaran pengurus partai, baik sayap partai dan badan partai untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden.

“bagi kalian seluruh bakal calon legislatif (caleg), agar segera turun kebawah mensosialisasikan diri pada pileg yang akan dihadapi, pasangkan bendera – bendera partai disetiap rumah pengurus dan kader partai, gunakan kaos Ganjar Pranowo dalam setiap kegiatan sosial,” Pinta Hambali.

Ditambahnya, Ketika semua bergerak dan bekerja, Diyakininya atas Ridho Allah SWT, Insya Allah, PDI Perjuangan akan meraih hasil maksimal pada pilpres dan pileg mendatang.

Selain itu Hambali menceritakan berkaitan pertanyaan siapa yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Lubuklinggau nanti, itegaskannya bahwa seluruh pengurus dan kader untuk fokus pada pilpres dan pileg terlebih dahulu.

Baca juga:  Lewat Reses, H Merismon Serap Aspirasi Konstituen

“Insya Allah, PDI Perjuangan tidak kekurangan kader yang siap bertarung di pilkada tersebut, dan kami juga sedang membidik bakal calon potensial dari Eksternal untuk dijadikan kader PDI Perjuangan,” Tegasnya.

Menutupnya, PDI Perjuangan sangat ingin dan bercita – cita besar menjadi pengusung utama dan menang di konstestasi pilkada mendatang, tapi lihat dulu hasil pileg, Karena syarat minimal 20% kursi untuk mengusung, itu juga menjadi targetnya. (Alvinus).

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *