PRA PON XXI 2023 SEPEDA MONTAIN BIKE XCR, JAWA BARAT RAIH URUTAN PERTAMA SUMSEL 1 DIURUTAN KELIMA

21 Likes Comment

LUBUK LINGGAU, LINKNEWS – Pagelaran Balap Sepeda Babak Kualifikasi PRA PON XXI dan Kejurnas Sumsel 2023, pada season kedua Mountain Bike XCR kategori Mix Team (Cross Country – Temam Relay Result) di Jalur Bukit Sulap Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan, Jumat (24/08/23) sukses dilaksanakan.

Hasil season kedua, Mountain Bike XCR yang start pada pukul 13.00 WIB siang ini, catatan waktu tercepat diraih oleh team sepeda Jawa Barat dari 18 provinsi yang mengikuti, dengan total point yang diraih 30 dan waktu 43:25,537.

“Diposisi kedua dan ketiga diraih oleh team dari Provinsi Jawa Timur 1 dan Jawa Timur 2, untuk tuan rumah Team Provinsi Sumatera Selatan 1 berhasil meraih pada urutan Kelima dibawah tem dari Provinsi Kalimantan Selatan 1,” Jelas Dwi Aji Finish Judge.

Sementara itu, Fery Sonic yang berhasil diwawancarai mengatakan cukup puas dengan hasil yang diperoleh para atlitnya, harapannya hasil hari ini bisa sama yang akan kita tampilkan di PON 2024 mendatang.

Baca juga:  Sehat, Walikota Hadiri RUPS BSB Bersama Mendagri

“Atelit kita, baru pertama kali menguji treck bukit sulap ini, namun sebelumya memang sudah melakukan percobaan untuk pengenalan medan, dan memang trecknya dari awal 2015 kesini sudah top dan versinya internasionallah,” Ujar Fery pelatih yang memang atelit sepeda Peraih Medali Emas Sepeda di Seagames.

Lebih lanjut, Fery mengharapkan kalau bisa untuk Lubuklinggau, kedepan bisa diadakan 3 sampai 4 kali dalam 1 tahun kegiatan seperti ini, karena banyaknya kegiatan memicu semangat anak – anak muda khusunya Lubuklinggau memproleh bibit atelit yang hebat.

“Selain kota dan trecknya yang keren, kota ini cukup nyaman dan ramah untuk dikunjungi, cuma yang belumnya saya belum makan durennya,” timpalnya.

Baca juga:  PWI Lubuklinggau Gelar Aksi Galang Dana Semeru

Dilain tempat, Febrio Fadillah Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, mengungkapkan untuk Kategori Mountain Bike memang treck bukit sulap sudah tidak asing bagi atelit – atelit sepeda, karena trecknya cukup menantang.

“Menjadi motivasi kami, kedepan terus bisa melaksanakan event dan kejuaraan lainnya di Kota Lubuklinggau,” Tutupnya. (Alvinus)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *