Reza Komitmen Semua Aspirasi Bisa Terealisasi

17 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Antusias warga simpang periuk terlihat menghadiri pertemuan reses III perseorangan anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Reza Ashabul Kahfi, S.T, yang sukses digelar guna menjemput dan menyerap aspirasi serta usulan masyarakat di dapilnya di Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, bertempat di Perumahan Griya Air Temam Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Sabtu (11/11/2023).

Reza sapaan sehari harinya, mengatakan akan terus berjuang dan mendorong semua aspirasi rakyat, baik itu berupa usulan bersifat fisik maupun non fisik dan permasalahan sosial yang mungkin bisa kita jembatani dalam upaya penyelesaian atau problem solving.

“Menjadi anggota DPRD memang sangat berat, cuma karena dijalani dengan ikhlas semuanya akan nyaman. Banyak persoalan sosial yang kadang perlu menjadi tanggung jawab DPRD dalam upaya penanganan dan penyelesaian, misalnya saja maraknya tindakan kriminal yang dilakukan oleh anak dibawah umur, ” Kata Reza.

Baca juga:  Hendi Bangga Antusias Warga Direses Sangat Tinggi

Reza yang merupakan politisi muda dari partai golkar, menerangkan bahwa maraknya kenalan anak – anak yang terjadi saat ini, salah satu faktornya adalah kurang perhatian orang tua bahkan dunia pendidikan yang saat ini sudah mulai dingin karena banyaknya ketakutan guru dalam mendidik dengan banyaknya kasus guru yang dilaporkan ke kepolisian.

“Pendampingan hukum atau lembaga hukum terhadap guru yang memang dapat membantu memberikan penguatan perlu ditekankan, sehingga bagi guru mendapatkan kenyamanan dalam bekerja dan profesional dalam mendidik maka hasilnya adalah anak didik yang berkualitas,” Terang reza.

Selain itu, dalam diskusi yang terlihat berjalan aktif, usulan dan aspirasi terkait kegiatan fisik masih banyak yang dinilai prioritas untuk dibangun dan segera direalisasikan seperti pembangunan drainase dan pemasangan lampu jalan di perumahan griya air temam, jalan ready mix dan pemasangan serta perbaikan lampu jalan sebanyak 20 titik di Kelurahan Lubuk Kupang.

Baca juga:  Kabut Asap Makin Pekat, Kadisdikbud Lubuklinggau Kurangi Waktu Jam Pelajaran

Lebih lanjut, menanggapi usulan tersebut reza mengungkapkan akan berupaya semaksimal mungkin semua usulan bisa terealisasi, baik melalui dana aspirasi maupun berkoordinasi dengan dinas terkait.

“Kami berkomitmen semuanya bisa direalisasikan, untuk hari ini kami sangat berterimakasih atas kehadiran dan semua aspirasi yang disampaikan, semoga kedepan dapat terus berbuat untuk masyarakat. ” Tutupnya. (Tim)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *