Gelar Reses III, Merismon Perjuangkan Semua Aspirasi Masyarakat

21 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Tahap III reses perseorangan anggota DPRD Kota Lubuklinggau, sudah mulai berjalan, beberapa anggota dewan terlihat turun langsung menjemput aspirasi dan usulan masyarakat yang dikemas dalam bentuk pertemuan.

Sama halnya yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Fraksi PKS, Dr. H. Merismon, M.Si., yang sukses melaksanakan reses III tahun 2023 bersama konstituennya, bertempat di Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Minggu (19/11/2023).

Merismon yang memberikan sambutan pada kegiatan reses menjelaskan, bahwa reses kali ibu yang di adakan merupakan reses terakhir yang diadakan selama tahun 2023, kegunaan dari reses III baginya membahas evaluasi aspirasi dan usulan yang masuk pada dirinya, atas persentase aspirasi yang sudah terealisasi.

Baca juga:  Bupati Hj Ratna Machmud Dukung Program Jamsostek dan Tingkatkan Penggunaan Bagi Pekerja Di Musi Rawas

“Mari kita bersama mengecek usulan dan aspirasi yang mana yang belum terealisasi, khususnya usulan prioritas baik berupa usulan bersifat fisik maupun non fisik,” Katanya.

Lebih lanjut dirinya menerangkan, bahwa hampir rata – rata usulan prioritas sudah terpenuhi, kedepan usulan yang masuk pada reses kali ini akan menjadi PR bagi dirinya untuk bisa direalisasikan ditahun depan.

“Tidak semua usulan bisa terealisasi segera, semuanya memang butuh proses penilaian terlebih dahulu, karena banyaknya usulan akan kita nilai prioritas dan yang lebih prioritas juga dinilai memang urgent, selain itu kita juga terkendala dengan dana yang terbatas, ” Terangnya.

Ia menambahkan, pada reses kali ini masih banyak usulan masuk yang bersifat kegiatan fisik seperti contoh yang dinilai prioritas yakni, Jalan Pertanian di Kelurahan Eka Marga, Jembatan di Kelurahan Taba Pingin, serta beberapa pembangunan jalan rigit beton di beberapa RT di Kelurahan Tanah Priuk dan Simpang Periuk.

Baca juga:  Bupati Yakin, Gerakan PAUD Mampu Mendukung Program Mura Mantab

“Semua aspirasi semaksimal mungkin akan kita perjuangkan untuk segera terealisasi, selain melalui dana aspirasi kami, akan kita upayakan untuk mendorong pihak dinas terkait untuk bisa di masukkan dalam kegiatan pengerjaan proyek secepatnya, ” Timpalnya.

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *