Arie Himbau OPD Kontrol Ketersediaan dan Harga Sembako Selama Ramadhan

15 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS.CO.ID – Reses I tahun 2024 telah berjalan, masing-masing Anggota DPRD Kota Lubuklinggau wajib turun langsung menjemput dan mendengarkan aspirasi konstituennya, Anggota DPRD Lubuklinggau, Arie Pringgayudha, S.E., M.M, sukses dilaksanakan yang bertempat di Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sabtu (30/03/2024).

Politisi muda PDI Perjuangan yang kembali terpilih di pemilu 2024, pada 14 februari lalu mengucapkan terimakasih kepada semua tim baik keluarga maupun tim pendukung, ataupun seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya masyarakat di daerah pemilihannya yang telah memilih dan mempercayakan kembali untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Lubuklinggau periode 2024 – 2029.

Lebih lanjut, Arie yang membuka kegiatan reses mengungkapkan pengalamannya selama hampir 5 tahun menjadi DPRD di periode pertama merasa punya kesempatan besar dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, kedepan pada periode keduanya dirinya dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat dan mungkin kedepan bisa ke jenjang yang lebih luas di masyarakat.

Baca juga:  Bupati Hj Ratna Machmud Amin Lantik 215 Pejabat Dilingkungan Pemkab Mura

“Kesempatan tidak semuanya karena nasib, tapi memang berawal dari sebuah proses yang matang dan loyal sehingga menghasilkan yang baik, kedepannya semua yang baiki akan terus diperjuangkan dan semua aspirasi Insya Allah bisa terealisasi, ” Ungkap Arie yang merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan reses kali ini, beberapa usulan yang urgen dan dinilai prioritas disampaikan oleh beberapa perwakilan masyarakat seperti Indra, mengusulkan pembangunan drainase di RT. 05 Kelurahan Air Kuti, Efran meminta dibangun drainase dan plat deker di RT. 01 Kelurahan Taba Lestari, dan Hendra, mengusulkan jalan ready mix di RT. 06 Kelurahan Majapahit.

Menanggapi usulan, Arie mengatakan berusaha semaksimal mungkin agar mendorong aspirasi ini bisa terealisasi, baik melalui dana aspirasi apabila dinilai cukup ataupun melalui kegiatan dinas terkait. Dirinya juga menghimbau kepada semua OPD terkait agar terus mengontrol ketersediaan dan kestabilan harga selama bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya.

Baca juga:  Tingkatkan Sarana Kesehatan Di Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud Kembali Serahkan Bantuan Ambulan Desa

“Saya atas nama pribadi mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin, dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, semoga kita semua diberikan kebarokan dan syafaatnya nanti, aminamin.” Tutupnya. (Tim)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *