Hendi Sukses Gelar Reses Diakhir Masa Jabatannya

10 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Hendi Budiono, A.md sukses gelar reses I perseorangan DPRD Kota Lubuklinggau tahun 2024, bersama para Ketua RT, Lurah, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Ibu – Ibu pengajian serta kelompok tani dilingkungan Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Barat II, bertempat di Kelurahan Kayuara, Minggu (01/04/2024).

Hendi dalam sambutannya menjelaskan bahwa reses kali ini merupakan reses terakhir bagi anggota DPRD Kota Lubuklinggau masa periode 2019 – 2024, sehingga semua aspirasi yang masuk melalui dirinya terakhir kali masuk melalui nya.

“Karena saya tidak mencalonkan lagi sebagai DPRD pada pemilu sekali ini, silakan masyarakat menemui calon DPRD yang terpilih selanjutnya dan sayapun bersedia mendorong usulan tersebut nantinya kepada DPRD yang akan datang,” Katanya.

Baca juga:  Disdikbud Kota Lubuklinggau Sukses Gelar Seminar Profesional Bagi Insan Tenaga Pendidik

Reses kali ini, masih juga didominasi dengan usulan yang bersifat fisik seperti jalan, jembatan, drainase, siring serta lampu jalan.

Menanggapi usulan, aspirasi dan ungkapan warga terhadap dirinya, Hendi mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran para konstituennya, yang dimana terlihat antusias dalam menyampaikan aspirasinya, semaksimal mungkin akan kita upayakan terealisasi.

“Semua aspirasi yang sudah terealisasi berkat usulan warga yang dinilai urgent dan prioritas untuk di bangun, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat” Terangnya.

Menutupnya Hendi, berharap kedepan tidak banyak PR dirinya dalam memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi konstituennya, hingga akhir masa jabatannya sarana fisik yang dinilai prioritas sudah terealisasi semua.

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *