Reza Perjuangankan Semua Aspirasi Warga

9 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Reses I perseorangan, anggota DPRD Kota Lubuklinggau telah berjalan di masing – masing dapil, setiap anggota DPRD turun ke masyarakat untuk menjemput aspirasi dan mendengarkan serta menampung usulan dan keluhan warga.

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari fraksi golkar, Reza Ashabul Kahfi, S.T yang sukses menggelar reses bersama konstituennya bertempat di Kelurahan Perumnas Rahma, Minggu (31/03/2024).

Reza yang membuka kegiatan reses mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang menyempatkan atau ada yang sengaja hadir untuk menyampaikan aspirasi demi kepentingan masyarakat, terlihat hadir beberapa Ketua adat, Ketua RT, Karang Taruna dan beberapa tokoh masyarakat khususnya warga kelurahan Perumnas Rahma.

Baca juga:  Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau, Sukses Gelar Pemilihan Bujang Gedis 2021

“Terimakasih atas semua usulan yang telah disampaikan, semaksimal mungkin semua usulan ini akan kita upayakan agar dapat terealisasi hingga bermanfaat untuk masyarakat,” Ungkapnya.

Selain terkait usulan dan aspirasi, Reza mengungkapkan rasa terimakasih dan syukur kepada masyarakat atas dukungan hingga kembali terpilih dirinya menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2024 – 2029.

“Alhamdulillah, berkat hasil pileg kemarin saya masih diberikan kesempatan melanjutkan amanah ini, Insya Allah semua aspirasi masih terus bisa kita perjuangkan,” Tuturnya.

Reza menegaskan usulan yang dinilai urgent akan diprioritaskan untuk segera direalisasikan, seperti pembangunan drainase di griya air teman karena sering terjadi banjir yang masuk kerumah warga. Ada juga usulan normalisasi sungai dan gorong gorong di perumahan koto baru yang juga menyebabkan banjir.

Baca juga:  Kabut Asap Makin Pekat, Kadisdikbud Lubuklinggau Kurangi Waktu Jam Pelajaran

Menutup diskusi kegiatan reses Reza berharap kepada masyarakat untuk mendoakan dirinya dan keluarganya agar selalu diberikan kesehatan baik jasmani dan rohani, dirinya pun turut mendoakan agar semua peserta yang hadir serta para pendukung dirinya selalu diberikan kesehatan.

“Selama kita sehat, Insya Allah semua perjuangan akan bisa kita kerjakan dan perjuangankan, serta yang kita harapkan diberkahi Allah SWT.” Tutupnya. (*)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *