Rustam Sukses Gelar Reses Pertama Tahun 2024

10 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Politisi senior, H Rustan Effendi, SH, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari fraksi PDI Perjuangan, gelar kegiatan reses guna menampung aspirasi masyarakat di dapilnya kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Kecamatan Lubuklinggau Timur II, yang dilaksanakan di Wisma Amesthys jalan kencana, Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota LubuklinggauLubuklinggau, Minggu (31/03/2024).

Antusias masyarakat terlihat antusias menghadiri acara reses, Rustam yang membuka acara reses menyampaikan bahwa hari ini merupakan reses terakhir bagi anggota DPRD Kota Lubuklinggau untuk periode 2019 – 2024, yang artinya pertemuan reses hari ini merupakan reses yang terakhir di masa jabatannya dalam menampunb aspirasi masyarakat.

“Sebagai evaluasi bersama, saya atas nama pribadi mohon maaf bila nantinya sampai akhir masa jabatan masih ada usulan atau aspirasi yang belum terealisasikan,” Katanya.

Baca juga:  Wako Lantik Sekda Defenitif, Pesannya Jangan Alergi Dengan Media

Rustam menegaskan, semua usulan dan aspirasi semaksimal mungkin hingga berakhir masa jabatannya sudah terealisasi semua, khusunya aspirasi yang dinilai prioritas.

Lebih lanjut, selain melalui dana aspirasi saya pribadi melalui rekan – rekan dalam satu partai ataupun teman yang terpilih kembali pada pemilu 2024 lalu, dirinya masih bisa berbuat dan menitipkan usulan agar bisa direalisasikan.

“Selain dana aspirasi atau lembaga legislatif, melalui pemerintah kota yang akan di koordinasikan ke dinas terkait dirinya akan mendorong semua aspirasi bisa terlaksana dan bisa bermanfaat digunakan bagi masyarakat,” Tuturnya.

Menutupnya, Rustam menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih atas semua kesalahan dan kekhilafan dirinya selama menjadi anggota DPRD bila tanpa disadari menyinggung dan menyakitinya.

Baca juga:  TP PKK Kabupaten Musi Rawas Masa Bakti 2021 - 2026, Dilantik Dan Dikukuhkan Bupati Musi Rawas

“Doakan semoga kita selalu diberikan kesehatan, dan tolong bantu saya kedepan bila nantinya diberikan kesempatan untuk dapat berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat lebih luas.” Tutupnya.

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *