Menjelang Lebaran Merismon Minta Pemkot Perhatikan Kelangkaan Gas Elpiji 5 Kg

13 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – Reses I perseorangan anggota DPRD Kota Lubuklinggau tahun 2024, telah berjalan di masing-masing dapil, salah satunya yang dilakukan oleh, DR H Merismon, anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari fraksi PKS, dihadiri para Ketua RT dan 200 perwakilan masyarakat dari Kelurahan Taba Pingin, Simpang Periuk, Marga Mulya dan beberapa masyarakat dari kelurahan lainnya.

Reses terakhir dimasa jabatannya pada periode 2019 – 2024, Merismon mengungkapkan rasa syukur kepada masyarakat yang hadir, karena sampai saat ini dirinya selalu diberikan kesehatan baik dirinya maupun keluarganya. Dan tentunya sampai hari ini dirinya masih bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat guna menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

Baca juga:  Reza Komitmen Semua Aspirasi Bisa Terealisasi

“Alhamdulillah, puji syukur atas rahmatnya Allah SWT kita dapat kembali berkumpul guna memperkuat tali silaturahmi, kepada semua masyarakat yang hadir saya ucapkan terimakasih sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” Ungkapnya merismon saat menyampaikan sambutannya pada reses yang digelar di jalan pembangunan Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Minggu (31/03/2024).

Dalam diskusinya, saat menanggapi usulan dan aspirasi masyarakat dirinya mengatakan akan berusaha dan mendorong semua keluhan dan aspirasi masyarakat dapat terealisasi, karena semua usulan yang masuk memang perlu menjadi perhatian pemerintah Kota Lubuklinggau.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan agar pemerintah Kota Lubuklinggau segera melakukan sidak ke lapangan terhadap kelangkaan gas elpiji 5 kg ke pangkalan ataupun menegur pihak pertamina memastikan bahwa gas elpiji menjelang hari raya idul fitri cukup bagi masyarakat secara keseluruhan.

Baca juga:  Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Apresiasi Penelitian FKUB Sebagai Wilayah Zero Konflik

Selain itu, pihak pemerintah Kota Lubuklinggau melalui dinas terkait dapat memperhatikan dan mengganti lampu penerangan jalan yang sudah banyak mati atau putus, kemudian banyaknya saluran drainase yang tersunbat sehingga menyebabkan air naik ke jalan hingga mendadak banjir.

“Pihak lurah bersama perangkatnya dan dinas terkait perlu turun kelapangan untuk mengecek hal tersebut dan segera menindaklanjutinya,” Timpalnya.

Ia juga menambahkan, agar mendorong beberapa usulan masyarakat terkait pembangunan dan perbaikan jalan setapak dikelurahan Taba Pingin dan Marga Mulya dapat segera terealisasikan. (Tim)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *