Serentak Buka Pendaftaran, Demokrat Diserbu Bakal Calon Walikota

24 Likes Comment

LUBUKLINGGAU, LINKNEWS – Hari pertama pendaftaran bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Lubuklinggau pada Pilakda 2024 ini, DPC Partai Demokrat, Rabu (24/4/2024) menerima pendaftaran 4 kandidat.

Empat kandidat dimaksud yakni, H Rachmat Hidayat atau karib disapa Yoppi Karim pada pukul 10.00 WIB melalui perwakilannya mengambil berkas cawako, kemudian Pukul 14.00 WIB H. Rodi Wijaya juga mengambil berkas cawako, kemudian Hendri Alma Wijaya pukul 15.00 WIB dan terakhir H. Imam Senen.

Keempatnya diterima langsung Ketua DPC Demokrat, H. Taufik Siswanto didampingi Ketua Pelaksana Pendaftaran Merizal dan Sekretaris penjaringan Isnaini.

Terhadap seluruh kandidat yang mendaftar, Taufik Siswanto menerapkan aturan yang sama dengan menjelaskan skema pendaftaran cakada dimaksud. Persyaratan yang akan diambil bacalon dengan 17 syarat administrasi tertulis yang seluruhnya dibubuhi materai. Semua persyaratan ini supaya jelas keseriusan bacalon untuk mendaftarkan ke Demokrat.

Baca juga:  Jatuh Ke Atas Talut, Warga Tanjung Raya Meninggal Dunia

“Ada mekanisme survey begitupun jika bacalon ini akan diusung, inilah syarat yang memang mutlak wajib dukungan partai maupun dukungan calon itu sendiri untuk membangun partai Demokrat. Namun jika tidak menghargai proses penjaringan ini tanpa mendaftar dan melobi pusat, kami pastikan dia tidak kami rekomendasikan,” jelas Taufik.(*)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *