Taufik Siswanto Tetap Konsisten Bekerja Demi Kepentingan Rakyat

18 Likes Comment

Lubuklinggau, LINKNEWS – H Taufik Siswanto, SE, MM, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Demokrat menggelar kegiatan reses pertama di tahun 2024 atau reses terakhir di masa jabatan periode 2019 – 2024, bertempat di Kelurahan Kenanga, Minggu (31/03/2024).

Politisi senior yang kini sudah menjabat pada periode ketiga dan saat ini kembali terpilih pada pemilu 2024 bulan lalu, dalam sambutannya membuka acara reses mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua konstituennya yang terlihat antusias hadir untuk menyampaikan aspirasinya.

“Saya sangat senang sekali, kehadiran bapak ibu diacara reses kali ini, kalau dilhat dari raut wajah sepertinya habis banyak dapat THR, ceria sekali,” Ucapnya memuji tamu undangan.

Baca juga:  29 Raperda Kota Lubuklinggau Disahkan DPRD

Dirinya mengungkapkan, meski dalam keadaan berpuasa, dalam menghadiri reses dan menguatkan tali silaturahmi serta menyampaikan keluhan dan kebutuhan masyarakat terlihat semangat di pagi hari.

Lebih lanjut ia menceritakan, bahwa proses dirinya masih bertahan dan akan melanjutkan ke periode kedepan, karena semangat tarung yang tinggi dan banyak berbuat untuk masayarakat dengan ikhlas.

“Kepada semua keluarga, tim pendukung maupun pemilih baru, saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih tak terhingga atas semua suportnya yang telah memilih kembali untuk melanjutkan harapan rakyat kota Lubuklinggau 5 tahun kedepan,” Ungkap Taufik Siswanto yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau.

Dalam reses yang terakhir diperiode ini, Taufik mengatakan akan terus memperjuangkan semua aspiraai dapat terealisasikan, baik nantinya melaui dana aspirasi Dewan maupun melalui kegiatan dinas yang membidanginya.

Baca juga:  Reza Perjuangankan Semua Aspirasi Warga

Menutup kegiatan reses, ia menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa selama Ramadhan, dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

“Kedepan kita akan berjumpa pada kegiatan reses selanjutnya, dimasa periode keempat saya dalam mengemban amanah sebagai anggota DPRD, sebagai evaluasi beberapa aspirasi yang belum terlaksana akan kita realisasikan segera.” Tutupnya. (Tim)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *