NGOPI DAI Bersama Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud

1 Like Comment

Musi Rawas, LINKNEWS – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menggelar NGOPI DAI (Ngobrol Pintar Dengar Aspirasi Inspiratif) dalam rangka Pemberdayaaan UMKM dan Koperasi Musi Rawas di Pendopo Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Senin (12/08/2024)

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyambut baik dilaksanakannya acara ” NGOPI DAI” tersebut.

”Kegiatan semacam ini merupakan momen yang sangat strategis untuk saling berdiskusi dan memecahkan berbagai masalah menyangkut permasalahan koperasi dan UMKM ” Ujar Ratna.

Bupati percaya koperasi-koperasi dan UKM yang ada di Kabupaten Musi Rawas dapat terus maju dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kabupaten Musi Rawas melalui jasa usaha perkoperasian dan UKM.

Baca juga:  Menjelang Lebaran Merismon Minta Pemkot Perhatikan Kelangkaan Gas Elpiji 5 Kg

“Saya sangat senang dengan kegiatan yang kreatif seperti ini, saya yakin dengan kegiatan ini, akan banyak hal yang dapat dilakukan dalam membantu Pemerintah meningkatkan kualitas koperasi dan UKM di Kabupaten Musi Rawas,” kata Bupati.

Beliau mengajak seluruh koperasi dan pelaku UMKM untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk Musi Rawas ke luar Daerah hingga Nasional, serta menjalankan perkoperasian dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Sebagaimana komitmen bersama memajukan Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Diakhir kegiatan, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyerahkan bantuan kepada pelaku UMKM dan memberikan penghargaan kepada koperasi yang sehat untuk jasa perkoperasian yang melayani anggota dan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas. (RS/AL)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *