HARI INI LISTRIK 8 JAM PADAM, 94 RIBU PELANGGAN DI MLM TERDAMPAK

1 Like Comment

Lubuk Linggau, LINKNEWS – Listrik di wilayah Lubuk Linggau, Musi Rawas (Mura) dan Musi Rawas Utara (Muratara) padam hari ini Sabtu 7 September 2024 selama 8 jam.

Berdasarkan broadcast pengumuman dari PLN UP3 Lubuk Linggau, pemadaman ini dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Dalam broadcast pengumuman dijelaskan yang akan terdampak pemadaman GI penyulang Badminton yakni Kelurahan Petanang Ilir, Petanang Ulu, Belalau 2, Durian Rampak, Taba Baru, Tanjung Raya.

Juga terimbas ke We Hotel, RS Siloam Silampari, RS Siti Aisyah, UNPARI, Akper, Bandara Silampari, PT Taspen, Marga Mulya dan Marga rahayu.

Selanjutnya JaIan Kutilang Simpang Periuk, Jalan Sultan Mahmud Badaruddin 2, Pasar Ikan, JaIan Bima, Perumahan Graha Silampari, Tanah Periuk, Jalan Asoka 1,23 dan JaIan Arjuna.

Baca juga:  Tingkatkan Pelayanan Kinerja Pegawai, UPB Silampari Berikan Kulia Umum Bagi Pegawainya

Selanjutnya pada GI Penyulang Billiard yakni Bandara Silampari, RS Siti Aisyah, UNPARI, Akper, Air Kuti, Nikan, Taba Lestari, Moneng Sepati, Taba Pingin, Air Kuti, Majapahit, Nikan Jaya, Taba Lestari, Watervang dan Siring Agung.

Kemudian pada Penyulang Tenis yakni Sumber Agung, Megang, Puncak Kemuning, Desa Talang Mandor, Desa Malus, Jawa Kanan, Jawa Kiri, Ceremeh Taba, Taba Jemekeh, Batu Urip Taba, Taba Koji, Kenanga, Senalang, Batu Urip, We Hotel dan RS Siloam Silampari.

Juga, Penyulang Golf meliputi, Megang Sumber Agung, Bandung kiri, Bandung Ujung, Lubuk durian, Muara Enim, Tanjung aman, Tanjung indah, Sukajadi.

Juga Lubuk Aman, Lubuk Tanjung, Kayu Ara, Mesat Jaya, Jawa Kanan SS, Dempo, Sebagian Kelurahan Wirakarya dan Jawa Kiri, Talang Mandor dan Malus.

Baca juga:  Sosmed Berperan Penting dalam Strategi Pemasaran Digital

Manager ULP PLN Lubuk Linggau, Achmat Meiledy menjelaskan pemadaman ini, berkaitan dengan pemeliharaan jaringan di Gardu Induk di Petanang Kecamatan Lubuk Linggau Utara I.

Menurutnya ada 94 ribu pelanggan yang akan terdampak, yang meliputi sebagian besar wilayah Lubuk Linggau.

Juga wilayah Kabupaten Mura dan Muratara juga akan padam. Juga diketahui wilayah Mura yang akan terdampak pemadaman yakni Kecamatan Tugumulyo, Kecamatan Purwodadi, Kecamatan Megang Sakti dan sebagian kecamatan Muara Kelingi.

Selanjutnya Kecamatan Sumberharta, Kecamatan Muara Beliti, Kecamatan Tuah Negeri, PT BCS dan Trans Subur. (Al/Tim)

(Sumber, Linggaupos.disway.id/PLN UP3 LLG)

You might like

About the Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *